Buka Dikpol dan Rakorda MPO Golkar Babel, Nurul Arifin Ajak Kader Siap Perang Udara

Buka Dikpol dan Rakorda MPO Golkar Babel, Nurul Arifin Ajak Kader Siap Perang Udara

Dikpol dan Rakorda Partai Golkar Babel di Hotel Santika.--

“MPO adalah pengingat serta nahkoda politik yang dimiliki Golkar, untuk itu kegiatan ini bertujuan untuk mengakurasikan dan juga memberikan pembekalan, memberikan pemahaman secara teknis kepada para MPO di kabupaten, kota, dan provnsi bagaimana cara untuk memenangkan perang udara ini dan bagaimana kita Partai Golkar ini dapat fokus,” katanya.

BACA JUGA:Politisi Golkar Bangka Gelar Turnamen Gaple di Kediaman, Rendra Basri: Ajang Silaturahmi dan Tukar Pikiran

BACA JUGA:Politisi Golkar Beberkan Penyelesaian Persoalan Tenaga Honorer di Indonesia

Saat ini diakui Bambang yang akrab disapa BPJ, keterlibatan media dan medsos dalam memberikan informasi sangat besar sehingga masyarakat dapat mengetahui lebih dalam terkait Partai Golkar.

 “Didalam era saat ini bahwa keterlibatan media dan media sosial merupakan hal penting, jadi kita melihat bagaimana strategisnya peran media. Hadirnya media sangat dibutuhkan Partai Golkar, untuk menunjukkan karya apa saja yang telah dikeluarkan. Masyarakat harus tahu karya ini, kita harus tunjukkan apa saja yang telah kita lakukan untuk Indonesia, untuk itu izin melaporkan kepada Ketua Umum Golkar bahwa Golkar Babel sangat membutuhkan media sebagai mitra strategis,” ujarnya.

BACA JUGA:Politisi Partai Golkar Berharap Penyaluran BLT Cepat dan Tepat Sasaran

BACA JUGA:Fraksi Golkar Kota Pangkalpinang Upayakan Inflasi di Babel Stabil dengan Perkuatan Distribusi Pangan

Dikesempatan sama, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar, Meutya Hafid saat memberikan materi dengan tema "Peran MPO Partai Golkar Memenangkan Pemilu 2024" menyebutkan bahwa tahun 2024 adalah momentum bagi Partai Golkar untuk meraih kemenangan baik Pilpres, Pileg maupun Pilkada.

"Oleh karena itu diperlukan optimalisasi peran dan fungsi Bidang MPO Partai Golkar sebagai leading sector dalam menyuarakan citra positif Partai Golkar dan kerja kerja Ketua Umum Partai Golkar kepada publik," ujarnya.

BACA JUGA:Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Yankes, Politisi Golkar Ini Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Hidup

BACA JUGA:Ada Anak Penderita DBD Meninggal, Srikandi Golkar Ini Imbau Dinkes dan Masyarakat Jangan Terlena

Ketua Komisi I DPR RI yang juga mantan jurnalis handal ini mengajak seluruh jajaran MPO se Indonesia, termasuk di Bangka Belitung untuk bersinergi dan berkoordinasi guna kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024.

"Rakorda MPO Babel ini merupakan yang terakhir dilakukan di wilayah Sumatera sehingga ini akan membentuk pemahaman dan koordinasi yang masif dalam melakukan pemanfaatan media dan media sosial sebagai alat serangan udara Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang," katanya.

"Saya kewajibannya memonitoring media dan media sosial seluruh organ Partai Golkar aktif. Kalau kita semua aktif maka kekuatan kita di media dan media sosial akan menjadi besar," tegas Meutya Hafid.

BACA JUGA:BPJ Pimpin Langsung Audit Partai Golkar Bangka Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: