Politisi Partai Golkar Berharap Penyaluran BLT Cepat dan Tepat Sasaran

Politisi Partai Golkar Berharap Penyaluran BLT Cepat dan Tepat Sasaran

Zaenuri--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Zainuri menanggapi soal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dampak dari Kenaikan BBM yang telah disalurkan tahap pertama oleh pemerintah.

Dikatakan, Politik Golkar Kota Pangkalpinang ini bahwa BLT ini harus disalurkan dengan tepat sasaran dan cepat, agar masyarakat yang kurang mampu merasakan bantuan langsung dari pemerintah.

BACA JUGA:Fraksi Golkar Kota Pangkalpinang Upayakan Inflasi di Babel Stabil dengan Perkuatan Distribusi Pangan

"Berkenaan dengan BLT yang sudah disalurkan ke masyarakat, kami minta tepat sasaran dan cepat kepada warga yang benar-benar kurang mampu," katanya saat diwawancarai pada Kamis, 22 September 2022.

Selain itu, ia juga minta kepada penyalur bantuan tersebut, harus menyerahkan dengan transparan dan tertib agar menjaga masyarakat kita tetap kondusif.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke 77, DPD Partai Golkar Beltim Kobarkan Semangat Kebangsaan di Karnaval

"Teruntuk juga kepada Penyaluran BLT tersebut, baik itu instansi pemerintah daerah maupun Kantor Pos dan lain sebagainya menyalurkan dengan transparan dan tertib," ujarnya.

Tak hanya itu, Zainuri pun mengatakan bahwa dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat sehingga merasakan langsung manfaatnya.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke 77, DPD Partai Golkar Babel Ikut Pawai di Kota Pangkalpinang

"Semoga dengan adanya BLT ini bisa bantu warga kita, dan dirasakan secara langsung," pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: