Buka Dikpol dan Rakorda MPO Golkar Babel, Nurul Arifin Ajak Kader Siap Perang Udara

Buka Dikpol dan Rakorda MPO Golkar Babel, Nurul Arifin Ajak Kader Siap Perang Udara

Dikpol dan Rakorda Partai Golkar Babel di Hotel Santika.--

BABELPOS.ID, PANGKALANBARU - Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Informasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Waketum Kominfo DPP Golkar), Nurul Arifin, membuka Pendidikan Politik dan Rapat Koordinasi Daerah (Dikpol & Rakorda) Media Penggalangan Opini Dewan Pimpinan Daerah (MPO DPD) Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di Ballroom Hotel Santika, Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Selasa sore (20/12/2022).

Dalam arahannya, Nurul Arifin yang dulunya dikenal sebagai artis ini menegaskan, ditengah kemajuan teknologi sekarang ini Partai Golkar harus siap melakukan perang di udara untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Teknologi sekarang ini sangat cepat berkembang, karena itu kita harus siap beradaptasi. Selain perang di darat dengan organ internal, ormas, hasta karya, sayap, Partai Golkar harus sudah siap perang di udara," katanya saat sambutan sebelum membuka Dikpol dan Rakorda MPO Babel via zoom metting.

BACA JUGA:Menangkan Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Pangkalpinang Gelar Pendidikan Politik Kader

BACA JUGA:Sekjen DPP Partai Golkar Buka Rakernas II MPO, Ini Rekomendasi MPO Babel

Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini menjelaskan, untuk memenangkan Pemilu 2024, Partai Golkar telah merancang strategi yang matang dengan melibatkan dan mendayagunakan seluruh organ yang ada. 

"Selain serangan udara, kita tetap harus melakukan budaya kampanye konvensional. Karena konstituen atau massa selalu akan melihat seberapa besar kita mengerahkan massa dengan atribut, itu akan mempengaruhi persepsi bahwa partai itu adalah partai yang besar. Dan saya berharap budaya ini juga tidak hilang dari Babel ya Pak Bambang (Ketua DPD Golkar Babel-red) karena penting juga walaupun penguasaan teknologi ini menjadi salah satu program yang dititikberatkan oleh Bapak Ketua Umum kita yaitu program Revolusi 4.0," papar Nurul Arifin.

BACA JUGA:Gelar pendidikan BSNPG, Ini Target Golkar Babel di Pemilu 2024

BACA JUGA:Politisi Golkar Minta Pemprov Babel Segera Perbaiki Jalan Simpang Perlang - Lubuk Besar yang Rusak

Menurutnya, MPO sebagai realitas program Revolusi 4.0 merupakan garda terdepan dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang melalui serangan udara.

"MPO ini merupakan gardan terdepan Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu 2024 nanti, dan kita akan merebut kemenangan minimal 20 persen sehingga kita bisa menang Pilpres, Pilkada dan Pileg," katanya seraya berharap kegiatan Rakorda MPO Babel dapat meningkatkan kinerja organisasi terutama serangan udara Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu nanti.

BACA JUGA:Politisi Golkar Bangka Soroti Soal DBD, Minta Pemda Lakukan Hal Ini!

BACA JUGA:Pecah Rekor MURI, Jalan Sehat Partai Golkar di Belitung Dimeriahkan Lomba Fotogenik dan Ratusan Doorprize

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya dalam sambutannya menegaskan, dengan menjunjung pekikkan tiga kemenangan ialah kemenangan pilpres, pileg dan pilkada, maka Dikpol dan Rakorda MPO yang digelar ini merupakan rangkaian penyusunan strategi dan penguatan menuju pemenangan Pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: