Buka Dikpol dan Rakorda MPO Golkar Babel, Nurul Arifin Ajak Kader Siap Perang Udara

Buka Dikpol dan Rakorda MPO Golkar Babel, Nurul Arifin Ajak Kader Siap Perang Udara

Dikpol dan Rakorda Partai Golkar Babel di Hotel Santika.--

BACA JUGA:Luar Biasa! Baru Dua Tahun Jabat Bupati, Politisi Golkar Ini Raih Berbagai Prestasi

Sedangkan Wakil Ketua Bidang MPO DPD Partai Golkar Babel, Agus Hendrayadi melaporkan, Dikpol dan Rakorda ini selain merupakan agenda yang sangat strategis dalam membangun opini publik dan memberikan semangat kepada para pengurus MPO ditingkatan kabupaten/kota se Babel untuk meningkatkan kinerja organisasi, juga sebagai penguatan hasil-hasil Rakornas MPO di Jakarta pada November bulan lalu ke daerah-daerah di Babel.

"Agenda ini merupakan janji kami sewaktu Rakornas bahwa MPO Babel segera melakukan Rakorda dan Pendidikan Politik bagi MPO se Babel yang diikuti seluruh pengurus MPO se-Babel dan Hasta Karya serta sayap Partai Golkar. Tujuannya guna meningkatkan kinerja organisasi dan mesin partai dalam menggalang opini masyarakat melalui serangan udara," tukasnya.

BACA JUGA:Persiapan Pemilu 2024, Golkar Babel Audit Internal

BACA JUGA:Elit Golkar Babel Ikuti Rakor dan Pengarahan DPP di Jakarta

Dikpol dan Rakorda MPO tersebut tampak juga dihadiri Departemen Bidang MPO DPP Golkar, Haris Kusworo, Sekretaris DPD Partai Golkar Babel, Eddy Iskandar, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Babel, Heryawandi, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka, Firmansyah Levi dan Kabupaten Bangka Selatan, Marsidi Satar, sejumlah anggota fraksi, pengurus DPD I dan II serta para peserta Dikpol se Babel. (**)

BACA JUGA:Politisi Golkar Perjuangkan Dana Hibah untuk Pesantren, Heryawandi: Uang Rakyat untuk Rakyat

BACA JUGA:Fraksi Golkar Minta Pihak Pemda Tindaklanjuti Harga TBS Kelapa Sawit di Basel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: