BPJ Pimpin Langsung Audit Partai Golkar Bangka Tengah

BPJ Pimpin Langsung Audit Partai Golkar Bangka Tengah

KOBA - Ketua DPD Golkar Provinsi Kep. Bangka Belitung, Bambang Pati Jaya mengunjungi DPD Golkar Kabupaten Bangka Tengah dalam rangka audit anggota partai Golkar di Kabupaten hingga tingkat desa. 

Kunjungan Anggota DPR RI tersebut bukan hanya sekedar untuk memeriksa anggota Partai Golkar yang ada di Bangka Tengah, namun sekaligus ingin bersilahturahmi kepada seluruh anggota Partai Golkar yang ada di Bumi Selawang Segantang.

"Hari ini saya ke sini ingin melihat secara langsung anggota partai  golkar tentunya yang ada di Bangka Tengah sampai ke tingkat Desa, serta ingin meningkatkan silahturahmi kepada seluruh anggota partai. Ini juga agenda internal partai bidang organisasi untuk melakukan audit rutin partai yaitu audit untuk melihat kesiapan jaringan partai Golkar dalam hal ini Bangka Tengah," ujarnya seusai kegiatan, Kamis (28/7/2022) di Koba.

Ia menyatakan dalam audit dan silahturahmi tersebut dirinya ingin turun langsung ke lapangan guna melakukan persiapan partai untuk memenangkan pemilu dengan matang. 

"Jadi audit ini kita lakukan untuk tau masalah-masalah apa yang ada di tingkat Kabupaten hingga desa untuk pemenangan pemilu di 2024. Kita akan lakukan pemetaan tentunya untuk pemenangan perhelatan pemilu 2024," terangnya.

"Kita juga tentu siap untuk melakukan pemenangan, bukan hanya slogan tapi dengan kerja nyata, " tambahnya. 

BPJ sapaan akrabnya juga menuturkan akan menyelesaikan masalah-masalah yang ada di lapangan guna pemenangan pemilu 2024 nantinya. 

"Masalah itu biasa dan pasti ada di setiap organisasi karena itu dinamika, namun masalah-masalah tersebut pasti akan diselesaikan. Mengingat kita adalah partai yang besar," sebutnya. 

Diketahui, audit internal ini sudah dilakukan di beberapa kabupaten untuk melihat apa saja kendala-kendala yang dihadapi di lapangan di tingkat desa agar bisa langsung diselesaikan. 

"Sekaligus mendata secara administrasi seluruh anggota partai yang ada agar partai golkar secara administrasi benar-benar tertata dengan baik dan rapi," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekjen beserta jajaran pengurus DPD Golkar Provinsi, Ketua DPD Golkar Bangka Tengah, Algafry Rahman beserta jajaran pengurus Golkar Bangka Tengah dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga desa.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: