Wujudkan Layanan Terbaik, Personel dan Sarana Dicek Wakapolres

Wujudkan Layanan Terbaik, Personel dan Sarana Dicek Wakapolres

Wakapolres mengecek personil dan peralatan jajaran Polres Bangka. --

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Wakapolres Bangka Kompol R. Wardhana Utama melakukan pengecekan personel dan sarana prasarana di setiap satuan fungsi Polres Bangka.
 
Pengecekan untuk memastikan kesiapan komitmen Polres Bangka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bangka.
 
"Kita mempersiapkan personel dan sarana prasarana, kita juga tak henti-hentinya mengingatkan terkait etika bertindak sebagai Personel Polri yang baik, supaya tidak melanggar dari kode etik Polri," ujar Kompol  R. Wardhana Utama dalam kegiatan kemarin (7/12). 
 
 
 
 
Menurutnya, kedisiplinan personel Polres Bangka merupakan penting untuk terus ditingkatkan, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, khususnya masyarakat Kabupaten Bangka. Ia mengajak personel Polres Bangka meniatkan seluruh tugas karena Tuhan yang Maha Esa. 
 
"Kita harap dengan segala kesiapan personel dan sarana prasarana ini kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya," ujarnya. 
 
 
 
 
Setelah memberikan arahan kepada masing masing personel satuan fungsi, Wakapolres Bangka juga melakukan pengecekan terhadap sikap tampang dan kerapian personel Polres Bangka. Termasuk melakukan pengecekan kendaraan dinas berupa motor dan mobil.(**)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: