Pastikan Pelayanan 3S, Kapolres Sidak Personel SPKT dan Penjagaan

Pastikan Pelayanan 3S, Kapolres Sidak Personel SPKT dan Penjagaan

--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap personel yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan pos penjagaan Polres Bangka. Sidak dilakukan untuk melihat langsung pelayanan personel kepolisian, khususnya Polres Bangka dalam penerimaan laporan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Indra Kurniawan berdialog dengan masyarakat di SPKT dan penjagaan serta memberikan arahan kepada personel Polres Bangka yang melaksanakan tugas. Ia meminta personel Polres Bangka yang bertugas memberikan pelayanan di SPKT harus melaksanakan 3S yakni senyum, sapa dan salam kepada masyakarat.

Menurutnya, selain harus menerapkan 3S, Kapolres Bangka  meminta personel Polres Bangka yang bertugas selalu menjaga penampilan dan pakaian dalam berinteraksi dengan masyarakat.

"Sehingga dalam memberikan pelayanan dan interaksi dapat lebih nyaman," kata AKBP Indra Kurniawan kepada wartawan, Rabu (9/11).

Selain itu, Kapolres Bangka meminta masyarakat untuk tidak ragu memberikan masukan secara langsung terkait kinerja jajaran Polres Bangka dalam memberikan pelayanan. Sebab, masukan yang diberikan oleh masyarakat sangat bermanfaat guna meningkatkan pelayanan Polres Bangka kepada masyarakat.(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: