Etika Personel Polres Bangka Dibina Propam Polda

Etika Personel Polres Bangka Dibina Propam Polda

Pembinaan etika jajaran Polres Bangka oleh Propam Polda Babel.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Polres Bangka mendapat soal pembinaan etika profesi Polri dan sosialisasi Perpol No. 7 tahun 2022. pembinaan materi menyangkut disiplin personel tersebut diberikan Subbid Wabprof Propam Polda Babel, Kamis (1/12). 

Kasbid Wabprof Propam Polda Babel Kompol Sutanto yang memberikan pembinaan terhadap perwira dan bintara Polres Bangka. Ia utarakan pembinaan etika profesi dan sosialisasi dilakukan secara rutin ke polres di jajaran Polda Babel. 

"Pembinaan ini kita harap kedepannya tidak ada personel Polres Bangka yang melakukan pelanggaran baik disiplin atau kode etik. Terhadap personel yang sudah melanggar dan masih berdinas diharapkan tidak lagi mengulangi pelanggaran yang telah dilakukan," ujar Kompol Susanto. 

BACA JUGA:Ingatkan Disiplin Personel, Ini Pesan Kapolres Bangka

BACA JUGA:Polres Bangka Luncurkan Layanan 110, Apa Itu?

BACA JUGA:Pastikan Pelayanan 3S, Kapolres Sidak Personel SPKT dan Penjagaan

Sementara itu, Kabag SDM Polres Bangka AKP Fahrup Prawira mengatakan dengan mendapatkan pembinaan tersebut personel Polres Bangka diharap kian disiplin soal etika.

Selain itu dapat menerapkan pengetahuan yang didapat dalam pembinaan ke prilaku tugas sebagai anggota Polri setiap hari.(**)

BACA JUGA:Antisipasi Bencana, Begini Langkah Polres Bangka

BACA JUGA:CCTV di Bangka Dicek, Tujuannya Ini

BACA JUGA:Narkotika dan Tambang Dibahas Bersama Kapolres di Belinyu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: