Pj Wako Lusje Pimpin Operasi Pekat di Pangkalpinang

Pj Wako Lusje Pimpin Operasi Pekat di Pangkalpinang

Pj Wako Lusje saat memimpin razia Pekat di Kota Pangkalpinang. --Foto: Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dra Lusje Anneke Tabalujan M.Pd menyempatkan diri hadir dalam patroli operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di Kota Pangkalpinang, Sabtu (17/2/2024) malam. Mengenakan jaket hitam, Pj Wako Lusje memimpin operasi yang dimulai dari Golden Vella Hotel.

Beberapa tamu hotel tampak dilakukan pengecekan oleh petugas dari gabung Satpol PP, BNN Kota Pangkalpinang, Polri dan TNI.

"Ini tanggungjawab pemerintah yang ada di Kota Pangkalpinang baik Satpol PP maupun kepolisian. Hadir malam ini melaksanakan tugas melihat semoga tidak ada penyakit masyarakat di Kota Pangkalpinang," sebut Pj Wako Lusje.

BACA JUGA:Pj Wako Lusje Tunggu Rekomendasi Bawaslu, Buntut Dugaan Dukungan Caleg oleh Camat Pangkalbalam

BACA JUGA:Kecamatan Taman Sari Tanamkan Kepedulian Sampah dengan Gotong Royong

Dia sengaja turun langsung ke lapangan memimpin operasi kali ini untuk melihat langsung. Jika ditemukan penyakit masyarakat di Kota Pangkalpinang pihaknya akan mengambil langkah dan sikap sesuai ketentuan yang ada.

"Mari malam ini kita kerja bersama dan tentunya kita bekerja dengan baik dan sesuai aturan. Kita satu komando dalam kegiatan malam ini," tuturnya.

BACA JUGA:Dinilai Dukung Pembangunan Kota Pangkalpinang, PT Timah Raih Penghargaan dari Pemkot Pangkalpinang

BACA JUGA:PHL Pemkot Pangkalpinang Tak Perlu Khawatir, Kepala BKPSDMD: Normalnya Awal Tahun Seperti Ini

Perempuan asal Desa Amongena, Langowan ini berharap dari kegiatan malam ini masyarakat dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan. 

"Kita harapkan dari kegiatan malam ini apa yang diinginkan masyarakat nyaman dan tidak terganggu dengan penertiban malam ini," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Raperda SOTK Disahkan, Pemkot Pangkalpinang Tambah Tiga OPD Ini

BACA JUGA:Cek Rumah Singgah Palembang, Pj Wako Lusje Bersyukur Warga Terbantu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: