Dinilai Dukung Pembangunan Kota Pangkalpinang, PT Timah Raih Penghargaan dari Pemkot Pangkalpinang

Dinilai Dukung Pembangunan Kota Pangkalpinang, PT Timah Raih Penghargaan dari Pemkot Pangkalpinang

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT Timah mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang atas kontribusinya dalam mendukung pembangunan Kota Pangkalpinang, Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

PT Timah Tbk meraih penghargaan pada kategori “Pertisipasi melalui kontribusi terhadap kesadaran dan kepatuhan kewajiban pembayaran pajak daerah”.

BACA JUGA:Lewat NGOPI, DPMPTSP Basel Berharap Investasi Tahun 2024 Naik

Penghargaan ini diserahkan Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan kepada Kepala Divisi Akuntansi PT Timah Dian Syafitri di Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (1/2/2024).

Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi Pemerintah Kota Pangkalpinang kepada instansi yang telah mendukung pembangunan Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Banyak Inovasi, Pemkab Basel Optimis Kembali Raih Adipura

Lusje mengatakan Pangkalpinang tidak berdiri sendiri dan tentunya bersinergi dengan instansi lain dalam menggerakkan roda pemerintahan.

“Terima kasih atas kontribusi dan sinerginya. Memang harus ada sinergi dari berbagai pihak. Mudah-mudahan ke depan semakin semangat di masing-masing sektor sehingga Pangkalpinang semakin maju,” kata Lusje. 

BACA JUGA:Curi Motor, Pemuda Air Gegas Ini Dilumpuhkan Polisi dengan Timah Panas

Ia berharap sinergitas tetap erat dan kompak dalam memajukan ibu kota Provinsi Bangka Belitung.

PT Timah terus berkomitmen mendukung pembangunan daerah di wilayah operasional perusahaan melalui program tanggung jawab sosial lingkungan, pemberdayaan masyarakat, dan penggerak perekonomian masyarakat.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: