Targetkan 5 Kursi, Demokrat Basel Siap Menyongsong Perubahan

Targetkan 5 Kursi, Demokrat Basel Siap Menyongsong Perubahan

Peresmian kantor DPC Partai Demokrat Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Targetkan 5 Kursi pada pemilu 2024, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Kepulauan Bangka Belitung Rudi Kadarisman optimis Demokrat Basel siap menyongsong perubahan.

Hal ini disampaikan pada saat peresmian kantor DPC baru Partai Demokrat Basel yang beralamat di jalan ujung Desa Gadung, Kecamatan Toboali, pada Senin sore (11/09).

"Hari ini sangat luar biasa karena sejak berdirinya partai Demokrat, Kabupaten Basel mendapatkan kantor DPC yang langsung dari DPP," ungkap Rudi Kardasiman.

BACA JUGA:Berbagai Lomba Meriahkan HUT Partai Demokrat ke 22 di Basel

Hal ini menurutnya membuktikan bahwa Partai Demokrat serius dalam menyongsong perubahan. Hal itu juga bersejarah bagi Basel, karena seluruh pengurus DPD secara langsung meresmikan kantor DPC tersebut.

"Kita optimis pada pemilu 2024 mendatang, sudah kita targetkan 5 kursi bagi Kabupaten Basel tentunya dengan segala target ini kita menginginkan sebuah perubahan yang besar," tuturnya. 

BACA JUGA:Demokrat Ramaikan Karnaval. Wendy: 150 Motor Kita Kerahkan

Disebutkan Rudi, bahwa kantor DPC ini bukan khusus partai saja, namun ini milik masyarakat yang artinya Partai Demokrat siap melayani masyarakat misalnya kepengurusan BPJS, atau hal lainnya yang penting masih bersifat positif.

"Karena memang prioritas kami adalah rakyat, tentunya kami siap menampung aspirasi masyarakat maupun membantu sesuai dengan kesanggupan kami," pungkasnya.

BACA JUGA:Fraksi Demokrat Semprot OPD Pemprov: Jangan Pacak Belanje Tapi Dak Pacak Ngasel Duit!

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Basel Samson Asrimono mengatakan, terima kasih kepada Ketua DPD yang sudah hadir meresmikan kantor DPC ini.

"Kantor DPC ini juga sebagai hadiah ulang tahun partai Demokrat yang ke 22, jadi dengan adanya hadiah ini kita sebagai pengurus partai akan bekerja lebih semangat lagi," ucapnya.

BACA JUGA:DPP Demokrat Latih Pelatih Saksi TPS se-Babel

Samson turut menyampaikan, bahwa Daftar Calon Sementara (DCS) sudah diumumkan namun hingga saat ini belum ada pergantian calon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: