Partai Demokrat Basel Santuni Anak Yatim Piatu, Samson: Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat

Partai Demokrat Basel Santuni Anak Yatim Piatu, Samson: Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat

Buka puasa bersama Kader Partai Demokrat Basel dengan anak yatim piatu. --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Rasa bahagia tampak di wajah para anak yatim - piatu yang mendapatkan santunan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bangka Selatan (Basel) sekaligus berbuka puasa bersama, Sabtu (6/4).

Pada kesempatan ini hadir para Caleg terpilih, Anggota DPRD yang masih aktif serta pengurus DPC Partai Demokrat, semuanya berkumpul dalam momen indahnya berbagi ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Basel Samson Asrimono mengatakan, kegiatan itu terasa luar biasa, karena semua pengurus DPC, Caleg terpilih maupun anggota dewan yang masih aktif bisa berkumpul bersama sekaligus berbuka puasa bersama anak yatim piatu. 

"Kita berkumpul selain berbuka puasa bersama tetapi juga memberi santunan anak yatim - piatu di Kecamatan Toboali," terangnya, Sabtu malam (06/04).

BACA JUGA:DPC Partai Demokrat Basel Bagikan Ratusan Takjil di Tugu Nanas

BACA JUGA:2 Kali Pemilu, Partai Demokrat Pertahankan Suara Tertinggi Dapil 1

Sebanyao 20 anak yatim - piatu yang disantuni dalam kegiatan ini. Selain itu ada santunan untuk anak yang berkebutuhan khusus.

Kegiatan ini juga merupakan agenda rutin tahunan yang memang sesuai dengan tagline yakni harapan rakyat perjuangan Demokrat.

"Kegiatan merupakan agenda rutin tahunan, yang sesuai tagline yakni harapan rakyat perjuangan Demokrat, yang artinya Demokrat Basel akan selalu ada dan hadir di tengah - tengah masyarakat," terangnya.

"Terima kasih kepada para kader yang turut menyumbang kegiatan ini, semoga harapan rakyat kepada Partai Demokrat menjadi sebuah perjuangan yang tak sia - sia," tambah Samson. (*)

BACA JUGA:Targetkan 5 Kursi, Demokrat Basel Siap Menyongsong Perubahan

BACA JUGA:Corak Khas Basel, Fraksi Demokrat DPRD Basel Usul Adakan Sayembara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: