Sekjen DPP Partai Golkar Buka Rakernas II MPO, Ini Rekomendasi MPO Babel

Sekjen DPP Partai Golkar Buka Rakernas II MPO, Ini Rekomendasi MPO Babel

Rakernas MPO Golkar di Jakarta.--

BABELPOS.ID, JAKARTA - DPP Partai Golkar menggelar Pendidikan Politik bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) sejak 21-23 November 2022 di Hotel Sultan JAKARTA. Dikpol yang dihadiri Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Provinsi seluruh Indonesia itu dibuka oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Golkar, Lodewijk F. Paulus, Senin (21/11) di Hotel Sultan JAKARTA kemarin.

Sekjen Lodewijk dalam sambutannya MPO adalah elemen vital Partai Golkar yang menjadi ujung tombak pemenangan Golkar. 

“MPO is never ending operation. MPO tidak pernah berhenti beroperasi baik di darat maupun di udara,” sebut Wakil Ketua DPR RI ini.

BACA JUGA:Gelar pendidikan BSNPG, Ini Target Golkar Babel di Pemilu 2024

BACA JUGA:Politisi Golkar Minta Pemprov Babel Segera Perbaiki Jalan Simpang Perlang - Lubuk Besar yang Rusak

Menurutnya, MPO bekerja jauh sebelum pelaksanaan Pemilu, selama masa Pemilu dan setelah masa Pemilu. “Kalau di militer, MPO itu melakukan operasi psikologi,” ujar mantan Kopasus ini.

Selain itu, Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Informasi DPP Golkar, Nurul Arifin mengatakan bahwa Dikpol Bidang Kominfo kali ini sebagai ajang untuk mengevaluasi kerja-kerja Media dan Penggalangan Opini yang telah dilakukan oleh MPO daerah di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Politisi Golkar Bangka Soroti Soal DBD, Minta Pemda Lakukan Hal Ini!

BACA JUGA:Politisi Partai Golkar Berharap Penyaluran BLT Cepat dan Tepat Sasaran

Nurul Arifin pun mengatakan bahwa semangat MPO Golkar saat ini adalah semangat tempur untuk pemenangan Pemilu 2024.

 “Saya melihat teman-teman di DPP inovasinya bagus. Sekarang konten-konten itu sudah sangat bervariasi. Saya harap agar di daerah terus berinovasi. Yang hadir hari ini adalah Ketua MPO yang mungkin belum memiliki skill dibidang itu, oleh karena itu jangan malu-malu untuk merekrut dan membangun infrastruktur sendiri yang memiliki skill dan kapasitas memahami dunia digital beserta konten-kontennya,” katanya.

BACA JUGA:Fraksi Golkar Kota Pangkalpinang Upayakan Inflasi di Babel Stabil dengan Perkuatan Distribusi Pangan

BACA JUGA:Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Yankes, Politisi Golkar Ini Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Hidup

Srikandi Golkar ini pun berharap, tokoh-tokoh lokal di daerah juga bisa mengangkat kerja-kerja partai. Sehingga pemberitaan Partai Golkar di daerah terus mengangkat dan menjalankan mesin partai dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: