Pecah Rekor MURI, Jalan Sehat Partai Golkar di Belitung Dimeriahkan Lomba Fotogenik dan Ratusan Doorprize

Pecah Rekor MURI, Jalan Sehat Partai Golkar di Belitung Dimeriahkan Lomba Fotogenik dan Ratusan Doorprize

Ist--

BABELPOS.ID, BELITUNG - Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke 58 tahun, DPD Partai Golkar Kabupaten BELITUNG gelar Jalan Sehat di Pantai Tanjung Pendam, Kabupaten BELITUNG pada Minggu 16 Oktober 2022, yang juga serentak digelar di seluruh Indonesia.

Jalan Sehat Partai Golkar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang nantinya bisa jadi rekor MURI, jalan sehat serentak di seluruh 34 provinsi dan 506 kabupaten kota di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Jalan Sehat HUT Golkar ke-58, Hadirkan Senam Bedincak di Mentok

Dalam keterangan, Yoga Nursiwan mengatakan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) termasuk di Kabupaten Belitung disertai agenda lainnya, seperti donor darah, senam sehat dan menarik lainnya seperti, lomba fotogenik.

"Kegiatan ini kita lakukan secara serentak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk di Kabupaten Belitung Partai Golkar lakukan di Pantai Tanjung Pendam dengan beberapa doorprize menarik hadiah utamanya sepeda motor, mesin cuci, kipas angin dan lainnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Ada Motor & Ribuan Doorprize, Yuk Ikut Jalan Santai Serentak HUT Golkar ke-58 di 7 Kabupaten Kota se Babel

"Tidak kalah menariknya, jalan sehat ini juga menyediakan lomba fotogenik, jadi tunggu apa lagi ayo ramaikan," tambahnya.

Lebih lanjut, anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan agenda tersebut.

"Kami mengajak masyarakat Belitung untuk ikut serta dalam memeriahkan acara kita ini secara seksama, dan dapatkan hadiah menarik lainnya," katanya 

BACA JUGA:Politisi Golkar Bangka Gelar Turnamen Gaple di Kediaman, Rendra Basri: Ajang Silaturahmi dan Tukar Pikiran

Dikatakan Yoga, kegiatan ini terbuat untuk umum dan bagi masyarakat yang ingin mengambil kupon bisa datang langsung ke Sekretariat kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung.

Senada, Drs. Jafri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mengatakan jalan sehat di Beltim digelar di Taman Kota Manggar.

BACA JUGA:Politisi Golkar Beberkan Penyelesaian Persoalan Tenaga Honorer di Indonesia

Jalan sehat ini akan dimeriahkan dengan doorprize menarik hingga 258 paket dengan hadiah utama sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: