Tak Kantongi Izin, Warga Terganggu, Begini Kondisi THM Master One

Tak Kantongi Izin, Warga Terganggu, Begini Kondisi THM Master One

Satpol PP Babar mendatangi THM Master One untuk melakukan penutupan.--

BABELPOS.ID, PARITTIGA - Akhirnya Tempat Hiburan Malam (THM) Master One ditutup oleh Tim Gabungan Satpol PP Kabupaten Bangka Barat bersama pihak kepolisian, kejaksaan, dan perangkat Kecamatan PARITTIGA, Jumat (9/9/2022) malam. 

BACA JUGA:Baru Dua THM di Babar Kantongi Izin

THM yang berada di Dusun Komplek, Desa Puput, Kecamatan Parittiga tersebut, diketahui tidak mengantongi izin dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Babar. 

BACA JUGA:Warga Keluhkan TMH Karaoke Master One ke DPRD Babar, Kasat Pol PP: Itu Sudah Segel Tapi Dibuka

Selain tak kantongi izin, Karoeke Master One ditutup lantaran warga sekitar lokasi yang merasa resah dan terganggu dengan adanya aktivitas THM tersebut. 

BACA JUGA:Sedang Asyik Karaoke di Cafe 32, Kepala Dibacok

Kasat Pol PP Babar Sidarta Gautama mengatakan penutupan THM milik Karsono ini merupakan hasil rekomendasi dari rapat dengar pendapat (RDP) dengan sejumlah instansi terkait di DPRD Babar, pada Jumat (2/9/2022) lalu. 

BACA JUGA:Pelaku Penusukan Pegawai THM di Parittiga Seorang Residivis

"Sesuai dengan rekomendasi dari rapat dengar pendapat satu minggu lalu, meminta kita untuk melakukan penutupan tempat hiburan yang belum memiliki izin," ujar Sidarta Gautama. 

BACA JUGA:Ditusuk Tamu, Pegawai THM Bersimbah Darah

Setelah dilakukan penutupan ini, Sidarta berharap perangkat Kecamatan Parittiga serta masyarakat, dapat ikut mengawasi apabila TMH Master One ini kedepannya ditemukan pelanggaran.

BACA JUGA:Tindak Tegas THM yang Beroperasi selama Ramadan

"Jika kedepannya ada pelanggaran terhadap yang malam ini ditandatangani bersama, kami akan lakukan tindakan tegas baik itu penyitaan, kita akan proses lagi untuk permasalahan yang menyangkut Perda atau Pidana," jelasnya.

BACA JUGA:Pengunjung Tiga THM di Tes Urin Secara Acak, Hasilnya???

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: