Ditusuk Tamu, Pegawai THM Bersimbah Darah

Ditusuk Tamu, Pegawai THM Bersimbah Darah

PARITTIGA - Pegawai di Tempat Hiburan Malam (THM) milik Karsono, Desa Puput, Kecamatan PARITTIGA bersimbah darah usai ditusuk pengunjung cafe, Senin (1/8) pukul 23.30 WIB.

Dari informasi yang didapatkan Babel Pos, korban mengalami luka cukup serius dan sempat dilarikan ke Pusyandik PT. Timah dan selanjutnya dirujuk ke Pangkalpinang.

Adapun identitas korban yang ditusuk bernama Agus (38) berprofesi sebagai pekerja cafe.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Wahyu Nugroho, membenarkan kejadian terjadi penusukan di cafe milik karsono.

"Iya benar, pelapor bernama Rahayu (31). Kejadian hari Senin 1 Agustus 2022 pukul 23.30 Wib. Korban atas nama Agus telah terjadi penganiayaan terhadap Agus di Cafe Karsono," jelasnya.

Kompol Ghalih mengungkapkan kejadian itu bermula ketika pelaku menanyakan kepada pelapor posisi temannya yang bernama Bintang yang biasa menemani pelaku.

"Kemudian pelapor menjawab tidak tahu. Kemudian pelaku menanyakan kepada Agus (korban) tentang keberadaan Bintang dan korban memberitahu posisi Mess Bintang," beber Kapolsek.

Namun, melihat mess Bintang terkunci pelaku marah dan menghampiri korban dengan memegang pisau. 

"Dan sempat mendorong korban sebanyak tiga kali. Korban sempat lari melompati tembok namun pelaku menusuk korban di bagian perut sebelah kiri," terangnya.

Mendapat laporan tersebut personel piket unit Reskrim langsung bergerak ke TKP dan memberi garis polisi. Kepolisian Polsek Jebus juga masih memburu pelaku penusukan.

"Iya DPO, karena pelaku langsung kabur. Untuk pelaku sudah diketahui Reskrim Polsek Jebus dan akan dilakukan pengejaran terhadap pelaku," ucap Kapolsek. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: