Sedang Asyik Karaoke di Cafe 32, Kepala Dibacok

Sedang Asyik Karaoke di Cafe 32, Kepala Dibacok

PARITTIGA - Sedang asyik karaoke bersama teman-temannya, Abdurahman (32) Warga Desa Semulut, Kecamatan Parittiga menjadi korban pembacokan orang tak dikenal, di dalam room Cafee 32, Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, pada Jumat (27/5) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Jebus, Kompol Ghalih Widyo Nugroho mengungkapkan pembacokan itu terjadi, ketika pelaku yang tidak dikenal tiba-tiba masuk ke dalam room Cafee 32.

\"Dimana saat itu korban sempat menegur pelaku tersebut agar tidak membuat keributan,\" jelas Kapolsek, Sabtu (28/5).

Setelah sempat ditegur pelaku langsung melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara mengayunkan senjata tajam ke arah korban dan mengenai bagian kepala Korban.

\"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas Sekar Biru dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Jebus,\" terangnya.

Namun, Kapolsek menyebutkan tidak butuh waktu yang lama pelaku dapat diketahui dan ditangkap oleh Kanit Reskrim Ipda Rendy Kurniawan Basuki dan Tim. Pelaku diketahui berinisial S alias LS (27) warga Desa Teluk Limau Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat.

\"Saat ini pelaku berhasil diamankan di Mako Polsek Jebus dan akan diproses hukum lebih lanjut,\" pungkasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: