Rafika Duri Kunjungi Galeri Kampoeng Rafika Duri

Rafika Duri Kunjungi Galeri Kampoeng Rafika Duri

Rafika Duri disambut Bupati dan Ketua TP PKK Bangka di Galeri UMKM Kampoeng Rafika Duri.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Bangka, Rabu (24/8), penyanyi terkenal Rafika Duri, datang berkunjung.

Kedatangan artis asal Bangka ini selain dalam rangka pulang kampung, juga dalam rangkaian syuting klip lagu-lagu tentang Bangka di beberapa destinasi kawasan wisata pantai Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Pemkab Bangka Kerja Sama Percepat Penurunan Stunting dengan PT RBT

Pada kesempatan itu, Rafika Duri juga menyempatkan diri berkunjung ke Galeri UMKM di Lingkungan Cokro Kecamatan Sungailiat yang dinamakan dari namanya, Galeri Kampoeng Rafika Duri.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan, saat peresmian Galeri Kampoeng Rafika Duri beberapa waktu lalu, panitia mengundang Rafika Duri. Namun karena suatu hal, Rafika Duri tidak bisa hadir.

BACA JUGA:Bupati Mulkan Hadiri Sedekah Kampung Mandre Sipulung ke-28 di Sungai Dua

"Kebetulan saat ini Rafika Duri ada di Bangka dengan kegiatan syuting lagu-lagu Bangka di Parai Beach Resort & Spa, maka kita undang untuk mengunjungi Galeri Kampoeng Rafika Duri hari ini," ujar Mulkan kepada wartawan Rabu (24/8/2022).

Menurutnya, saat berkunjung, Rafika Duri merasa tersanjung namanya diabadikan sebagai nama Galeri UMKM yang ada di Kabupaten Bangka. "Dia juga meminta maaf karena saat peresmian tidak bisa hadir," kisah Mulkan.

BACA JUGA:Bupati dan Wabup Bangka Ikut Pawai Indah HUT RI

"Semoga keberadaan galeri Kampoeng Rafika Duri dapat menjadi support untuk kemajuan UMKM dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat di daerah ini,” kata Mulkan meniru apa yang disampaikan Rafika Duri. (**)

BACA JUGA:Bupati Mulkan Bangga Pakaian Adat Babel Dikenakan Presiden Jokowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: