2 Hari Jelang Akhir Masa Jabatan, Mulkan Rombak 101 Jabatan, Ini 5 Pejabat Eselon II yang Dilantik

2 Hari Jelang Akhir Masa Jabatan, Mulkan Rombak 101 Jabatan, Ini 5 Pejabat Eselon II yang Dilantik

Bupati Mulkan melantik 101 Pejabat Baru Pemkab Bangka.--Ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Dua hari jelang masa jabatannya sebagai Bupati Bangka berakhir (27/9/2023), Bupati Mulkan masih merombak "kabinetnya". Dalam pelantikan di Gedung Sepintu Sedulang, Senin (24/9), Mulkan melantik 101 pejabat baru yang terdiri dari 5 pejabat eselon II dan 96 pejabat eselon III dan IV.

Lima pejabat eselon II yang dilantik yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka, R. Tati Reaningsih, SH.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Kabupaten Bangka, Mulyarto Kurniawan, MT.

BACA JUGA:Pamit, Minta Maaf Pada Pegawai, Mulkan Sampaikan Ini

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bangka, Romlan S.Ag.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka, Saparudin, SE.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan, Perizinan Terpadu Satu Pintu, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bangka, Dian Firnandy, SE.

BACA JUGA:Lantik 248 Fungsional Guru, Ini Pesan Bupati Mulkan

Bupati Mulkan mengatakan pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Bangka merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi seperti Pemkab Bangka.

"Pelantikan merupakan bagian dari mutasi, rotasi dan promosi bagi para pejabat di lingkungan Pemkab Bangka. Ini merupakan pelantikan pejabat terakhir, masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan dan Syahbudin," ujar Mulkan kepada wartawan Senin (25/9/2023).

BACA JUGA:50 Kepsek & Pengawas Dilantik, Mulkan: Kalau Cuma Sampingan, Mundur Saja!

Dijelaskan Mulkan, 5 orang pejabat eleson II dilantik untuk mengisi kekosongan kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka.

"Saya meminta para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Karena maju dan mundurnya OPD itu tergantung dari atasannya," tegasnya.

"Kepala OPD itu harus aktif, kreatif, Inovatif dan tidak pasif. Lakukan kerja sama yang baik antara atasan dan bawahan serta beri instruksi yang jelas," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: