PMI Bangka Beri Penghargaan Kepada 120 Relawan Donor Darah

PMI Bangka Beri Penghargaan Kepada 120 Relawan Donor Darah

Bupati Mulkan menyerahkan penghargaan relawan donor darah kepada Boy Yandra dan Pan Budi Marwoto dalam rangka HUT PMI ke 78.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Dalam rangka memperingati HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke 78 tahun 2023, PMI Kabupaten Bangka memberikan penghargaan kepada 120 pendonor darah suka rela. Penghargaan diserahkan Bupati Mulkan di ballroom Hotel Manunggal Sungailiat, Sabtu (23/9/2023).

Dari 120 pendonor sukarela yang menerima penghargaan, di antaranya Kepala Bappeda Bangka, Pan Budi Marwoto dan Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Boy Yandra.

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-78, PLN Group Bersama DPC SP PLN Gelar Donor Darah

Bupati Mulkan mengatakan keberadaan para relawan donor darah dinilai telah berkontribusi bagi pembangunan daerah. 

Para relawan pendonor darah PMI Bangka disebutnya sebagai insan mulia yang telah banyak membantu dalam upaya menyelamatkan banyak nyawa lewat tiap tetes darah yang diberikan.

Para relawan donor darah berada di garda terdepan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mendorong dalam menyukseskan program pembangunan di Bumi Sepintu Sedulang," ucap Mulkan.

BACA JUGA:Donor Darah di Cendrawasih Terkumpul 47 Kantong Darah

Ketua PMI Kabupaten Bangka, Yusmiati menjelaskan penghargaan kepada pendonor darah merupakan bentuk apresiasi dan PMI atas sumbangsih para relawan pendonor darah yang telah membantu dan mendukung PMI dalam hal penyediaan darah kepada masyarakat.

"Pada kesempatan ini, ada 120 pendonor darah sukarelawan yang diberikan penghargaan. Mudah-mudahan tahun berikutnya para pendonor relawan suka relawan lain juga akan mendapatkan penghargaan juga," kata Yusmiati.(*)

BACA JUGA:BBKT 2023, Karang Taruna Bangka Tebar Penghargaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: