Bupati dan Wabup Bangka Ikut Pawai Indah HUT RI

Bupati dan Wabup Bangka Ikut Pawai Indah HUT RI

Bupati Mulkan melepas peserta pawai indah HUT RI ke-77 di Kabupaten Bangka.--

SUNGAILIAT - Bupati Bangka Mulkan SH MH melepas Parade Drum Band dan Pawai Indah merayakan HUT RI ke 77 di Kabupaten Bangka tahun 2022, Kamis (18/8/2022).

Didampingi Wakil Bupati Bangka Syahbudi SIP M.Tr Ip, Sekda Bangka Drs. Andi Hudirman, peserta parade drum band dan pawai indah dilepas dari start Jalan Pemuda Sungaliat.

BACA JUGA:STISIPOL P12 Utus Mahasiswa Beasiswa KIP-K Upacara HUT RI di Halaman Kantor Bupati Bangka

Yang menarik, usai melepas peserta, Bupati Mulkan bersama Wakil Bupati Syahbudin, Sekda Andi Hudirman, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati SE, serta para Kepala OPD ikut sebagai peserta pawai indah berbaur dengan peserta lainnya, hingga sampai pangung kehormatan. 

Bupati Mulkan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh peserta yang telah berpartisipasi mengikuti parade drum band dan pawai indah.

BACA JUGA:Semarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-77, IBB Gelar Silaturahmi

"Melalui kegiatian ini semoga dapat melatih kedisiplinan, kekompakan, kebersamaan khususnya para pelajar baik di tingkat SD, SLTP di Kabupaten Bangka ini,” ujar Mulkan.

Mulkan mengatakan, sejak beberapa Minggu para peserta telah dilatih kedisipilan, kekompakan dan kebersamaan. Ia berharap hal tersebut dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sekaligus sebagai bekal menjalani kehidupan.

"Apa yang telah mereka dapatkan akan menjadi bekal buat mereka nantinya, sesuai profesinya apabila lulus sekolah dan dalam beraktifitas di lingkungan masing-masing," kata Mulkan. 

BACA JUGA:Bupati Mulkan Bangga Pakaian Adat Babel Dikenakan Presiden Jokowi

Ketua Pelaksana HUT RI ke 77 Kabupaten Bangka 2022, Teddy Sudarsono menjelaskan total peserta parade drum band dan pawai indah sebanyak 256 regu.

"Peserta berasal dari pelajar TK, SD dan SLTP, peserta umum, organisasi dan intansi pemerintah dan swasta se Kabupaten Bangka," jelasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: