Bupati Mulkan Bangga Pakaian Adat Babel Dikenakan Presiden Jokowi

Bupati Mulkan Bangga Pakaian Adat Babel Dikenakan Presiden Jokowi

Wabup Syahbudin, Bupati Mulkan dan Ketua DPRD Iskandar saat menghadiri paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Jokowi.--

SUNGAILIAT - Bupati Bangka Mulkan SH MH mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka untuk menjadikan momen peringatan HUT RI ke 77, untuk tetap memelihara persatuan dan kesatuan yang telah terjalin dengan baik di Kabupaten Bangka.

"Mari kita semua selalu menjaga kekompakan, kebersamaan di antara kita. Kunci keberhasilan yang telah kita capai selama ini, karena kita semua masyarakat di daerah ini, selalu menjaga kekompakan, kebersamaan. Apabila kita semua selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, kita kabupaten yang hebat dan maju tidak kalah dengan daerah lainnya,” ujar Bupati Mulkan kepada wartawan usai nendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI memperingati HUT RI ke 77 di DPRD Kabupaten Bangka, Selasa (16/8/2022). 

BACA JUGA:Gagahnya Jokowi Gunakan Baju Adat Babel ke DPR

Dikatakan Mulkan, peringatan HUT RI ke 77 ini menjadi luar biasa bagi masyarakat Bangka dan Babel, karena Presiden Jokowi saat menyampaikan pidato kenegaraan mengenakan pakaian adat Provinsi Bangka Belitung.

"Ini merupakan kebanggaan bagi daerah kita, hal ini menunjukan bahwa Provinsi Bangka Belitung menjadi perhatian pemerintah pusat saat momentum acara kenegaraan HUT RI ke 77 seperti ini," ucapnya.

BACA JUGA:Mulkan Bagikan Bendera ke Warga Desa Dwi Makmur

Senada, Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengajak seluruh masyarakat menjaga kondisi yang kondusif, aman yang telah terjaga dengan baik di Kabupaten Bangka. 

"Melalui momen HUT RI ke 77, kita menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerah kita. Kalau daerah ini kondusif, Insyaallah, ekonomi kita bangkit, pulih lebih cepat, tumbuh dengan kuat. Tetapi kalau daerah ini tidak aman tentu berbeda hasilnya. Oleh karena itu kebersamaan, persatuan kita, menjadi hal yang sangat penting kita jaga bersama," Kata Syahbudin.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: