Raihan 4 Kursi Partai Nasdem pada Pileg, Hadianto: Strategi Ciamik Suhardy Joy

Raihan 4 Kursi Partai Nasdem pada Pileg,  Hadianto: Strategi Ciamik Suhardy Joy

Hadiyanto --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Raihan empat kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) saat pemilu 14 Februari Kemarin menjadi sebuah penilaian tersendiri bagi anggota maupun pengurus partai Nasdem di Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Bukan tanpa sebab, pasalnya melalui tangan dingin Suhardy Joy semenjak menjadi ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Nasdem Basel, pada pPileg emarin Partai Nasdem berhasil meraih 4 kursi, yakni 3 di kabupaten dan 1 ke provinsi mewakili Dapil III Basel.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPC Nasdem Hadiyanto Ahau pada Senin  (08/04).

"Suhardy Joy ini merupakan sosok ketua DPC yang unik, karena mau membaur dengan pengurus partai, membangun kebersamaan dan benar - benar mengabdi untuk kemajuan partai Nasdem di Basel," terangnya.

BACA JUGA:Melenggang ke DPRD Provinsi, Ferry Cetak Sejarah Partai Nasdem Basel

BACA JUGA:Ini 3 Poin Penting Dalam Rakorda Partai Nasdem Basel

Hal ini pun sudah terbukti dengan jiwa sosial seorang Joy (sapaan akrab) melalui yayasan Selatan Pedulinya, kegiatan - kegiatan sosialnya membuat Partai Nasdem menjadi sebuah partai yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Seperti ia sampaikan bahwa hanya ada dua pilihan saat berpolitik ini yakni, mengabdi  untuk masyarakat atau mengikuti hawa nafsu untuk berkuasa, tetapi ia lebih memilih untuk mengabdi untuk masyarakat.

"Terlepas Joy tidak terpilih atau tidaknya saat Pileg kemarin, ia tetap pada prinsipnya yakni mengabdi ke masyarakat, kendatipun ia kalah pada Pileg kemarin," tuturnya.

"Jadi dengan Raihan empat kursi di Pileg ini bisa dikatakan Joy berhasil membesarkan partai ini, dengan strategi ciamiknya dan pengalaman dirinya di partai - partai sebelumnya," imbuh Hadiyanto.

BACA JUGA:DPW Bahu NasDem Babel Bekali Bacaleg Pengetahuan Hukum

BACA JUGA:Kantor Nasdem Babel Berkonsep Heritage Digital, Duplikasi NasDem Tower

Sementara itu, Dewan Pakar Partai Nasdem Basel Suhirmanto mengungkapkan, jajaran pengurus partai Nasdem Basel sangat bangga dengan apa yang dilakukan Joy untuk partai.

"Kami sangat bangga dengan Joy, dia sosok pemimpin muda, visioner, visi - misi yang jelas walaupun background nya adalah seorang pengusaha tetapi dia berhasil membesarkan partai Nasdem," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: