Ini 3 Poin Penting Dalam Rakorda Partai Nasdem Basel

Ini 3 Poin Penting Dalam Rakorda Partai Nasdem Basel

Rakorda DPD Partai Nasdem Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Menjelang Pemilu 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem Bangka Selatan (Basel) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) antar Bacaleg dan pengurus partai.

Rakorda yang digelar di Hotel Marina Toboali, Sabtu (07/10) tersebut menghasilkan 3 poin penting guna pemenangan Partai Nasdem pada pemilu 2024.

BACA JUGA:Surya Paloh Pastikan Nasdem Siap Berkompetisi

Ketua DPD partai Nasdem Basel Suhardi Joy mengatakan, Rakorda merupakan pertanggung jawaban DPD Nasdem Basel terkait kelengkapan struktur partai seperti, DPC, DPRT se - Basel.

"Adapun dalam Rakorda ini terdapat 3 poin penting yakni, mencapai target Ketua DPRD Kabupaten, satu kursi di provinsi, dan menang untuk Capres Anis-Cak imin (Amin) di pileg/pilpres 2024 khususnya Kabupaten Basel," terangnya.

BACA JUGA:DPW Bahu NasDem Babel Bekali Bacaleg Pengetahuan Hukum

Selain 3 poin tersebut, dalam Rakorda ini Partai Nasdem turut memperkenalkan para Bacaleg mulai dari kabupaten maupun provinsi dan juga memaksimalkan suara untuk di DPR RI.

Suhardi Joy turut menyebutkan, bahwa Partai Nasdem optimis dengan capaian tersebut, pasalnya para Bacaleg Partai Nasdem khususnya di Basel berisikan individual yang sangat luar biasa mulai dari para mantan Kades, BPD, pengusaha serta para petani hebat. Sementara untuk di provinsi optimis 1 kursi karena Calegnya adalah anak muda yang hebat.

"Jadi dengan poin - poin yang ditargetkan Nasdem Basel optimis semuanya bisa tercapai," tandasnya. (*)

BACA JUGA:Ada Anies dan Surya Paloh, Peresmian Kantor Nasdem Babel Bakal Diramaikan 5.000 Kader

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: