Melenggang ke DPRD Provinsi, Ferry Cetak Sejarah Partai Nasdem Basel

Melenggang ke DPRD Provinsi, Ferry Cetak Sejarah Partai Nasdem Basel

Ferry --Foto: Ilham

BABELPOS.ID. TOBOALI - Selesainya rekapitulasi surat suara tingkat kecamatan yang dilakukan oleh PPK di Kabupaten Bangka Selatan (Basel), memberikan harapan bagi para Caleg, salah satunya Ferry (40).

Ferry merupakan Caleg DPRD Provinsi yang mewakili Dapil Bangka Selatan (Basel) dari partai Nasdem yang mampu menggeser para petahana dari Basel periode sebelumnya.

Ferry merupakan putra asli Toboali, putra dari anggota DPRD Basel 2 periode, Rozali Maknun 2  yang telah banyak berbuat untuk masyarakat Toboali pada umumnya.

Apalagi Ferry juga saat ini bertempat tinggal di Kelurahan Toboali yang tentunya banyak mengetahui berbagai dinamika serta keinginan masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Basel.

BACA JUGA:Ini Dia Caleg Terpilih Termuda se Babel, Putra Desa Munggu dari PDIP

BACA JUGA:Calegnya Terpilih di DPRD Babel, Dua Pria Ini Aksi Jalan Kaki Pudingbesar ke Sungailiat

Berdasarkan hasil dari rekapitulasi surat suara di tingkat kecamatan yang dilakukan oleh PPK, Ferry berhasil mendapatkan sebanyak 5.598 suara. Ini menjadi sejarah bagi partai Nasdem di Kabupaten Basel yang berhasil mengirimkan satu perwakilannya ke DPRD provinsi dari Dapil Basel.

Atas perolehan suara ini Ferry mengucap syukur serta terima kasih atas dukungan dan kerja keras tim sukses dan masyarakat. 

"Namun, tetap kita harus menunggu hasil dari pleno kabupaten, karena hasil total suara yang sekarang ini baru dari PPK, sehingga saya memang mengintruksikan kepada timses agar jangan terlalu banyak euforia yang berlebihan," ungkapnya, Kamis (29/02).

BACA JUGA:Suaranya Hilang, Caleg Lain Bertambah, Andi Kusuma Lapor Bawaslu Bangka

BACA JUGA:2 Kursi DPRD Babel Dapil Bangka dari PDIP Bakal Diisi Wajah Baru? Ini Klaim Caleg Andi

Aabila duduk di kursi DPRD Provinsi ia berjanji akan memperjuangkan amanah masyarakat dan visi misi Partai Nasdem. 

Ia juga meminta kepada masyarakat Basel, apabila nantinya ia mulai berubah baik dari sikap ataupun karena hal sesuatu lainnya, tolong ditegur, dingatkan, karena manusia tak luput dari ke khilaf.

"Terima kasih atas dukungan masyarakat Basel, mohon doanya juga agar saya selalu berada di barisan untuk terus berjuang demi kepentingan masyarakat semua, dan juga ini menjadi sebuah sejarah bagi partai Nasdem di Kabupaten Basel," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: