Kantor Nasdem Babel Berkonsep Heritage Digital, Duplikasi NasDem Tower

Kantor Nasdem Babel Berkonsep Heritage Digital, Duplikasi NasDem Tower

Sekretaris NasDem Babel saat menjelaskan fungsi ruangan kantor kepada wartawan saat room tour.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kantor DPW Partai Nasdem Bangka Belitung sudah berdiri megah di Jalan Stania No 69, Taman Bunga, Gerunggang. Bangunan 4 lantai ini berkonsep heritage atau duplikasi dari NasDem Tower DPP NasDem. Hasil kerja bersama DPW NasDem Babel dan DPP NasDem kantor ini akan diupayakan memberikan faedah kepada masyarakat dan kader.

Hal ini, ditegaskan oleh Sekretaris DPW NasDem Babel, Iman Musaman saat menggelar room tour di kantor DPW Nasdem Babel.

Menurut dia, hampir semua konsep bangunan NasDem menduplikasi NasDem Tower. Yakni dengan ruang terbuka dan adanya ballroom.

"Membedakan di sini pendekatan kita serba digital. Tata kelola di sini ada Direktur, GM-nya. Ada tim kreatif, konsepnya ingin memberikan sentuhan berbeda ke masyarakat," ungkap Iman, Jumat (19/5/2023) siang.

BACA JUGA:Ada Anies dan Surya Paloh, Peresmian Kantor Nasdem Babel Bakal Diramaikan 5.000 Kader

Menurut dia juga, kantor DPW Nasdem Babel terkoneksi sistem, kemudian juga pihaknya ingin memberikan pelayanan studi tour dari TK sampai perguruan tinggi. 

"Gagasan besar juga kita ingin menjadi pusat kajian ketika ada Perda, UU dan masalah hukum yang perlu dikaji. Ada juga program kreatif design, sekolah digital, sekolah even, sekolah jurnalis, publik speaking kita akan banyak libatkan masyarakat terutama kader nasdem. Kita harus berfaedah untuk masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA:Banyak Penantang, Bikin Nasdem Babel Bersemangat

BACA JUGA:Nasdem Babel Siap Menangkan Anies

Dari lantai 1, pengunjung akan dihadapkan dengan halaman yang luas dan cukup representatif. Kemudian, masuk ke dalam dihamparkan dengan lobby yang megah dengan foto-foto lama Partai NasDem Babel. Ada juga ruang meeting khusus tamu terbatas serta ruang kelas atau meeting yang kapasitasnya 40 orang.

"Lantai 2 ada ruang Ketua DPW, Sekretaris, dewan pakar, kemudian ruang digital, Bendahara dan wakil Sekertaris. Lantai 3 diperuntukkan sebagai ruang Badan dan Sayap partai dan wakil ketua. Lantai 4 ballroom. Setiap ruangan kita fasilitasi 2 lift dan toilet terpisah," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Kursi DPR RI Nasdem Diincar Banyak Partai?

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-11, NasDem Babel Undang Relawan Anis Baswedan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: