Ribuan Karyawan Doa Lintas Agama: Semoga PT Timah Tbk Kembali Jaya

Ribuan Karyawan Doa Lintas Agama: Semoga PT Timah Tbk Kembali Jaya

Ribuan karyawan PT Timah mengikuti dia bersama.--Ist

"Setiap upaya ikhtiar hendaknya dibarengi dengan ikhtiar spiritual mengharapkan ridho sehingga masalah tantangan dihadapi segera diberikan jalan keluar. Semoga tantangan ini membuat kita menjadi lebih kuat. Kita niatkan bersama semua pekerjaan yang kita lakukan diniatkan karena Allah sehingga semua akan terasa mudah dan ringan dan dengan doa kita juga bisa mengubah takdir," pesannya. 

"Saya menyambut baik kegiatan ini, mencerminkan kepada kita bahwa ketakwaan dan kebersamaan, solidaritas, persaudaraan dalam bingkai persatuan dan kesatuan," ucapnya. 

BACA JUGA:PT Timah Tbk Kenalkan Proses Bisnis Produk Jadi Timah di Konvensi Bersama Pangkalpinang

BACA JUGA:Komitmen Manfaatkan Energi Bersih, PT Timah Tbk Raih Penghargaan Anugerah DEN 2023

Inisiator kegiatan doa bersama ini Guntur Avriyandi mengatakan, doa bersama ini merupakan momentum refleksi, mempererat silaturahmi dan dan moment untuk berserah diri menyatukan kembali tujuan bersama untuk mengembalikan kejayaan PT Timah Tbk

Saat ini, kata dia ada beberapa tantangan yang dihadapi PT Timah Tbk, iklim bisnis pertambangan yang kurang sehat berdampak pada kinerja perusahaan yang juga berdampak pada kesejahteraan karyawan. Untuk itu, kata dia perlu ikhtiar bersama untuk mengembalikan kejayaan perusahaan. 

"Ini menjadi moment untuk kita sama-sama agar merefleksikan diri apakah kita semua sudah bekerja dengan baik di perusahaan, sehingga perusahaan bisa terus survive. Dengan kondisi perusahaan saat ini tentunya juga berdampak bagi karyawan, keluarga besar PT Timah Tbk, masyarakat," katanya. 

BACA JUGA:Warga Desa Gemuruh Antusias Cek Kesehatan Gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk

BACA JUGA:PT Timah Tbk Serahkan Puluhan Paket Sembako Tambahan kepada Masyarakat

Kata dia perlu usaha bersama untuk menjaga keberlangsung perusahaan ditengah tantangan yang dihadapi, persoalan kata dia tidak hanya dari internal perushaaan tapi juga eksternal.

"PT Timah Tbk ini merepresentasikan negara, berperan mendukung pembangunan daerah, tapi nyatanya hari ini kita lihat komitmen stakeholder untuk mendukung PT Timah Tbk masih kita pertanyakan, padahal apa yang dilakukan perusahaan untuk kepentingan bersama," ucapnya. 

Dengan doa bersama ini, diharapkan menjadi moment untuk bersama-sama menyadari, menyatukan kekuatan Insan Timah, memperbaiki hubungan spiritual dengan sang pencipta agar PT Timah Tbk dapat menghadapi tantangan. 

"PT Timah telah melakukan ikhtiar dan segala upaya untuk menjalankan seluruh proses bisnis perusahaan dengan sebaik-baiknya, namun hasilnya belum sesuai dengan apa yang diinginkan. Sehingga kami selalu berperasangka baik, mungkin Tuhan mempunyai rencana yang lebih baik bagi PT Timah Tbk," harapnya. 

BACA JUGA:PT Timah Tbk Serahkan Puluhan Paket Sembako Tambahan kepada Masyarakat

BACA JUGA:Lebih lengkapnya, Desa Reklamasi Selinsing PT Timah Tbk punya Spot Pemancingan di Lahan Bekas Tambang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: