Tim Kelambit dan Polsek Sungailiat Ciduk Pelaku Pembacokan di Parit Pekir

Tim Kelambit dan Polsek Sungailiat Ciduk Pelaku Pembacokan di Parit Pekir

Pelaku saat diamankan Tim Kelambit Polres Bangka.--Tri

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pelaku dugaan tindak pidana penganiayaan di Kelurahan Parit Pekir Sungailiat diamankan Tim Kelambit (Buser) Satreskrim Polres Bangka dan Unit Reskrim Polsek Sungailiat. Pelaku Irvansyah alias Ipan (21) warga Parit Pekir diamankan pada Sabtu (19/8) berikut barang bukti (BB) satu buah samurai. 

Sebelumnya kepolisian meringkus Ipan usai mendapat laporan dari pihak korban adanya penganiayaan yang dilakukan pelaku dengan cara membacok korban. Kejadian itu mengakibatkan korban terkena tebasan dan luka robek di bagian kanan kiri hingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

BACA JUGA:Makin Nekad dan Bacok 5 Pemuda. Geng Motor Diburu Buser Polresta

BACA JUGA:Tak Terima Istri Diganggu, Warga Gabek Bacok Adik Ipar hingga Tewas

Tim Kelambit dipimpin Ipda Mario Michael Tambunan kemudian memburu pelaku bersama anggota Unit Reskrim Polsek Sungailiat. Sore itu juga kepolisian mendapat informasi ciri-ciri diduga pelaku sedang berada di Batako Kelurahan Parit Padang, Sungailiat. Tim kemudian memonitoring keberadaan pelaku.

"Sekitar pukul 15.25 WIB, Tim Opsnal gabungan berhasil mengamankan seorang laki-laki atas nama Irvansyah alias Ipan di kediaman saudaranya di Batako," kata Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya melalui Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Rene Zakharia, Senin (21/8). 

BACA JUGA:Entah Apa Motifnya, Yansah Bacok Dika Hingga Luka Parah

BACA JUGA:Mabuk Miras Lalu Bacok Teman Sendiri, Babah Diringkus Buser Naga

Pelaku usai diamankan tak mengelak telah melakukan pembacokan dengan menggunakan pedang samurai terhadap korban. Pemicunya, pelaku mengaku kesal karena korban kerap marah terhadap pelaku. Usai melakukan aksinya, pelaku sempat membuang samurai ke daerah Kelurahan Surya Timur yang kemudian berhasil ditemukan kepolisian. Atas perbuatannya pelaku terancam dijerat pasal 351 KUHPidana akibat perbuatannya. 

"Tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres Bangka guna penyidikan lebih lanjut," ujar AKP Rene Zakharia.(*)

BACA JUGA:Penjaga Malam Jajanan Kuliner Dibacok, Pelaku Kesal Gara-gara Ditagih Hutang dan Chip Slot

BACA JUGA:Bacok Tetangga, Goseng Ditangkap Buser Naga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: