Makin Nekad dan Bacok 5 Pemuda. Geng Motor Diburu Buser Polresta

Makin Nekad dan Bacok 5 Pemuda. Geng Motor Diburu Buser Polresta

Korban yang Dirawat. (inzet): Kompol Evry Susanto--

BABELPOS.ID.- Awas! Geng motor mulai beraksi.  Kejahatan jalanan mulai meresahkan warga daerah ini.  Bahkan tercatat 

sudah ada beberapa kejadian yang menimpa warga hingga menyebabkan korban luka-luka. 

Terakhir, kejadian ini menimpa seorang pemuda bernama Rio Febriansyah (20), warga Jalan Depati Hamzah Gang Nilam V RT/RW 006/002 Kelurahan Bacang Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang. 

Informasi yang dihimpun, Rio bersama empat temannya yakni Badar (16), Riski (16), Ezi (16) dan Aris (17) menjadi korban pembacokan yang dilakukan sejumlah pemuda yang diduga sebagai kelompok geng motor. 

BACA JUGA:Penjaga Malam Jajanan Kuliner Dibacok, Pelaku Kesal Gara-gara Ditagih Hutang dan Chip Slot

Akibat peristiwa tersebut, kini Rio bersama temannya harus menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit karena mengalami luka akibat dari kejadian tersebut. 

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto saat dikonfirmasi Babel Pos, Jumat (18/8/2023) malam membenarkan kejadian tersebut. 

"Ya benar, kita sudah menerima laporan yang menjadi korban bacok oleh kelompok pemuda yang diduga geng motor. Saat ini para pelaku masih kita buru," ungkap Evry. 

BACA JUGA:Mabuk Miras Lalu Bacok Teman Sendiri, Babah Diringkus Buser Naga

Menurut Evry, berdasarkan keterangan korban, peristiwa pembacokan yang dialami Rio bersama teman-temannya tersebut terjadi pada Kamis (17/8/2023) sekira pukul 23.40 WIB di simpang empat lampu merah Semabung Jalan Soekarno Hatta Kota Pangkalpinang. 

Ia mengatakan, kejadian tersebut berawal saat Rio dan kawan-ka qn berangkat dari SMA Negeri 2 Pangkalpinang hendak nongkrong dipinggir sungai belakang Puncak Mall dengan mengendarai sepeda motor Yamaha N Max milik Riski bonceng lima yang dikendarai oleh Badar. 

Saat di perjalanan, kata Evry, Rio dan kawan-kawan berpapasan dengan para pelaku tepatnya didepan Masjid Al Khosyiun Kelurahan Semabung Lama Kota Pangkalpinang dan membentak para korban. Namun bentakan pelaku diabaikan para korban dan meneruskan perjalanan. 

BACA JUGA:Inilah Alasan Pelaku Membacok Ustaz Badal

"Nah saat berada di Simpang Empat lampu merah Semabung Jalan Soekarno Hatta kota Pangkalpinang, Rio dan kawan-kawan sadar ada yg mengikuti dari belakang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih dengan knalpot brong yang berbonceng tiga dan memepet mereka dengan membawa senjata tajam. Lalu mengayunkan senjata tajam tersebut kearah Rio dan kawan-kawan, sehingga mengenai paha Ezi, namun Ezi tidak mengalami luka, karena mengantongi HP dan satu gelas minuman gelas torpedo, sehingga senjata tajam tersebut mengenai barang-barang yang didalam kantong celana tersebut. Dengan demikian Rio dan kawan-kawan panik dan tancap gas. Kemudian sekira 300 meter, Rio dan kawan-kaean menabrak tiang listrik dan pelaku melarikan diri," beber Evry menceritakan kronologis kejadian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: