Tak Kapok 8 Kali Masuk Bui, Rian Kembali Ditangkap Usai Mencuri

Tak Kapok 8 Kali Masuk Bui, Rian Kembali Ditangkap Usai Mencuri

Karniansyah Alias Rian (34) Pelaku Kasus Pencurian (Residivis) Beserta Barang Bukti Yang diamankan Tim Buser Naga Polresta Pangkalpinang.--

Melihat kondisi itu, lanjut Riza, pelaku pun beraksi dengan menggunakan satu buah obeng dan mencongkel jendela samping rumah korban dan masuk melalui jendela tersebut.

BACA JUGA:Belum Kembali Dari Laut, Ibnu Warga Sungai Tebok Diduga Hilang di Laut

Setelah berhasil masuk, kata dia, pelaku mengambil dua)unit handphone milik korban yang dalam kondisi di cas dan mengambil kunci motor milik korban yang berada diatas meja ruang tamu. Lalu pelaku juga membawa satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru milik korban dan dua unit handphone milik korban pulang ke rumah. Kemudian untuk barang hasil curian tersebut, tambah Riza, digunakan pelaku untuk kebutuhan sehari-hari.

"Selain itu pelaku juga ada melakukan pencurian di daerah Kelurahan Gajah Mada dengan barang bukti sat) unit handphone merk vivo Y15 S warna mystic blue dan satu unit handphone merk Redmi 12C warna ocean blue. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polresta Pangkalpinang guna proses lebih lanjut," tandas Riza. 

BACA JUGA:Rumah di Penyamun Terbakar, Dapur, Dua Motor, Laptop Ludes

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya satu unit sepeda motor honda beat warna biru, satu unit handphone realme warna biru, satu unit handphone vivo warna merah, satu buah obeng gagang warna kuning dan satu buah obeng gagang warna hitam.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: