Belum Kembali Dari Laut, Ibnu Warga Sungai Tebok Diduga Hilang di Laut

Belum Kembali Dari Laut, Ibnu Warga Sungai Tebok Diduga Hilang di Laut

--

BABELPOS.ID, Lubuk Besar - Seorang nelayan warga Desa Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung Muhamad Ibnu Yahya (27) yang saat ini berdomisili di RT 11 Sungai Tebo, Desa Lubuk Besar, Kecamatan Lubuk Besar diduga hilang saat mencari ikan di laut.

Dugaan hilangnya nelayan itu lantaran sejak sore kemarin hingga saat ini yang bersangkutan belum kembali ke rumah.

BACA JUGA:Tabung Gas Bocor, Muncul Api dari Satu Stand FMF

Peristiwa dugaan hilangnya warga Sungai Tebo ini di benar Kepala Desa Lubuk Besar Superi Jahuda, menurut informasi yang ia terima dari Ketua RT 11, bahwa yang bersangkutan ini berangkat kelaut sejak sore kemarin, namun hingga malam ini belum kembali kerumah.

"Informasi yang saya terima ada warga hilang di laut saat mencari ikan, yang mana warga ini berangkat melaut sendirian sejak sore kemarin, tapi sampai dengan malam ini tidak kunjung pulang," ujarnya melalui pesan WhatsApp, Minggu (30/6/24).

BACA JUGA:Pansus Kebut Penyelesaian RPJPD Babel, Ini Fokus Pembangunannya

Sementara itu salah seorang warga setempat menyebut, bahwa yang bersangkutan ini berangkat melaut sendirian sejak kemarin, namun pada pagi hari dia sempat bertemu dengan nelayan lainnya dalam keadaan baik-baik saja.

"Pagi hari saat nelayan setempat kelaut sempat bertemu, dan menyuruhnya pulang, tapi kata yang bersangkutan nanti akan pulang, namun sampai saat ini belum juga kembali," ucapnya 

BACA JUGA:Gasak Speaker Pedagang Buat Beli Sabu, Residivis Kejar-kejaran dengan Buser Naga

Terpisah, Kasat Polairud Polres Bangka Tengah IPTU Wardiansyah yang di konfirmasi melalui saluran telepon mengatakan, pihak sudah menerima laporan terkait hal itu, dan esok hari akan dilakukan pencarian dengan Basarnas.

"Kami sudah monitor terkait informasi ini, karena malam hari, rencana besok akan di lakukan pencarian bersama Basarnas," tandasnya (ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: