Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kontrakan di Gang Merpati Pangkalpinang

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kontrakan di Gang Merpati Pangkalpinang

Polisi dan warga melakukan evakuasi jenazah korban.--Foto: Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Seorang pria paruh baya bernama Mimin Pardo (63) ditemukan meninggal dunia di kontrakannya yang berada di Jalan Sriwijaya Gang Merpati RT 001 RW 001 Kelurahan Gedung Nasional Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang, Senin (10/6/2024) pagi. Korban diduga meninggal karena sakit.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP Riza, mayat korban ditemukan pertama kali oleh Ernawati, seorang ibu rumah tangga yang merupakan warga setempat. Saat itu, sekira pukul 07.10 WIB, saksi hendak mengantarkan sarapan pagi kepada korban. 

Namun saat dipanggil, kata Riza, korban tidak menjawab. Kemudian saksi membuka pintu dan melihat korban tertidur di ruang depan kontrakannya dan kemudian memanggil pemilik kontrakan. 

"Saat didekati dan diperiksa, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa," ujar Riza kepada Babel Pos, Senin (10/6/2024) siang. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Ada Mayat Tergantung di Desa Bikang

BACA JUGA:Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Pantai Peltim Muntok

Riza mengungkapkan, berdasarkan keterangan pemilik kontrakan bahwa korban baru satu minggu tinggal di kontrakannya dan korban tinggal seorang diri dikontrakan tersebut.

"Untuk keluarganya berdomisili tidak diketahui, sebelumnya korban sempat mengatakan kepada pemilik kontrakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit ginjal dan terlihat dari bentuk wajah korban membengkak," terang Riza. 

Dikatakan Riza, sebelum ditemukan meninggal dunia, sekira pukul 05.30 WIB, korban sempat memanggil pemilik kontrakan didepan rumahnya. Namun setelah dijawab, korban sudah tidak menjawab dan langsung pergi. 

"Kemudian berselang beberapa jam kemudian, korban ditemukan meninggal dunia di dalam kontrakan. Adapun barang milik korban yang di temukan dan amankan di kamar kontrakan berupa satu keping obat entrostop, satu balsem geliga, uang Rp202 ribu dan satu unit handphone merk Lapa," tutup Riza.(*)

BACA JUGA:Misteri Kematian Pak Guru di Mentok, Biasa Mukat, Kali ini Dilihat Sudah Jadi Mayat?

BACA JUGA:Ditemukan Sudah Jadi Mayat, Asen Kancil Dimakamkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: