Misteri Kematian Pak Guru di Mentok, Biasa Mukat, Kali ini Dilihat Sudah Jadi Mayat?

Misteri Kematian Pak Guru di Mentok, Biasa Mukat, Kali ini Dilihat Sudah Jadi Mayat?

Posisi Mayat Saat Ditemukan Lalu Dievakuasi.-screnshoot -

BABELPOS.ID.- Sunaryo (55) Guru Honorer MAN 1, warga Lapangan Golf Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Mentok, Bangka Barat, yang biasanya Mukat di kawasan Pantai Peltim, kali ini ditemukan sudah mejadi mayat.  

Kontan temuan ba'da maghrib dalam posisi telentang dengan pakaian masih utuh dan warna biru lengan panjang serta celana pendek selutut itu membuat geger.  

Beberapa warga mengaku memang sering melihat korban ini menjaring ikan di pinggiran pantai kawasan tersebut.  demikian pula sore itu, sebelum ditemukan tewas telentang, sorenya beberapa warga termasuk nelayan juga sempat melihat korban menjaring ikan.  

''Dia memang sering datang sendirian,'' ujar warga.

BACA JUGA:Ungkapan yang Batalkan Penaklukan Kota Mentok, 'Lupa Kacang akan Kulitnya...'

Kematian korban ini cukup menimbukan tanda tanya warga.  Soalnya, tempat korban menjaring ikan juga tergolong dangkal, posisi air laut sore hingga malam menjelang Isya itu juga tenang.

Terlepas dari itu, mayat Pak Guru itu langsung diboyong ke RSUD Sejiran Setason untuk pemeriksaan lanjut.

Waspada Pantai dan Laut

Sementara itu, terlepas dari penemuan mayat Sunaryo, pihak BPBD Babar meminta semua pihak terutama yang beraktifitas di laut atau pantai untuk selalu waspada.

BACA JUGA:Pemkab Bersama TNI/Polri Bersihkan Sampah di Pasar Rakyat Mentok, Cegah Banjir dan Penyakit

"Kami meminta para nelayan dan warga yang biasa beraktivitas di laut maupun pantai agar hati-hati dan melengkapi diri dengan berbagai perlengkapan keselamatan kerja," kata Kepala BPBD Babar, 

Achmad Nursyandi seperti dikutip antara.  

Ia juga mengingatkan para nelayan agar selalu memantau prakiraan cuaca yang diterbitkan BMKG dan tidak memaksakan diri melaut pada saat cuaca tidak memungkinkan.

"Kami minta para nelayan agar selalu melakukan persiapan matang sebelum berangkat melaut, siapkan perlengkapan keselamatan diri seperti pelampung, radio komunikasi, perbekalan, kelayakan kapal, dan lainnya, serta pantau terus prakiraan cuaca," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: