Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Pantai Peltim Muntok

Sesosok Mayat Ditemukan Tergeletak di Pantai Peltim Muntok

--

MENTOK - Sat Polairud Polres Bangka Barat dan Tim gabungan Polsek Mentok, BPBD Bangka Barat, Sat Reskrim, Sat Intelkam Polres Bangka Barat dan PT Timah unit Metalurgi Mentok mengevakuasi mayat di pantai Peltim Muntok Senin (15/1/2024).

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK, melalui Kasat Polairud Iptu Yudi Lasmono menjelaskan kejadian terjadi sekira pukul 20.00 WIB, bertempat di pantai Peltim Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat. 

Yudi menambahkan saat meminta keterangan Ryan saksi pukul 18.00 WIB mengatakan dirinya hendak pulang dari muket ikan di pantai Peltim.  Pada saat perjalanan pulang ke pinggir pantai dirinya melihat sesosok laki-laki sudah terdampar di bebatuan pinggir dermaga Peltim. 

Pada saat diperiksa sesosok laki-laki tersebut dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Selanjutnya saksi melaporkan hal tersebut ke warga setempat untuk meminta bantuan.

"Saat ditemukan oleh warga korban dalam keadaan terdampar dan korban juga sering melakukan aktivitas mencari atau muket ikan di pantai Peltim,"terang Yudi. 

Yudi juga mengatakan menurut informasi korban juga sering mencari ikan atau muket ikan di pantai Peltim. Almarhum juga ada mengalami gangguan kesehatan untuk saat ini korban di bawah ke RSUD Bangka Barat dilakukan Visum et repertum.

"Korban SU 55 tahun warga Lapangan Golf Kelurahan Sungai Baru Mentok Kabupaten Bangka Barat," ungkapnya.

Yudi juga mengimbau kepada masyarakat dan para nelayan untuk saat ini cuaca ekstrim agar berhati-hati seandainya ada melakukan kegiatan aktivitas di laut."Kami dari Sat Polairud menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati untuk melakukan kegiatan di laut karena untuk saat ini cuaca masih ekstrem,"pesan Yudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: