Setelah PPP, Molen Kantongi Rekomendasi PKB Sebagai Bacalon Walikota Pangkalpinang 2024

Setelah PPP, Molen Kantongi Rekomendasi PKB Sebagai Bacalon Walikota Pangkalpinang 2024

Molen menerima rekomendasi dari PKB.--Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Setelah PPP, Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyusul memberikan rekomendasi kepada Maulan Aklil sebagai bakal calon Walikota Pangkalpinang pada Pilkada 2024.

Hal tersebut tertuang dalam surat keputusan DPP PKB nomor 29656/DPP/01/VI/2024 yang ditandatangani Sekjen M. Hasanuddin Wahid dan juga A. Halim Iskandar sebagai Ketua Bidang Penguatan struktur, eksekutif dan legislatif DPP PKB.

Dengan keluarnya rekomendasi dari PKB ini, Molen -sapaan Maulan Aklil, merasa bersyukur karena dukungan dari partai terhadap dirinya kembali bertambah.

BACA JUGA:Pilwako Pangkalpinang, DPP PPP Serahkan Rekomendasi Untuk Molen

BACA JUGA:Dari Masjid Qubah Timah, Molen Lanjutkan Ikhtiar Bangun Pangkalpinang Lewat PDI Perjuangan

"Alhamdulillah dapat dukungan satu lagi dari PKB, ini jadi penyemangat untuk tim malam ini kami terima SK tersebut," ucap pria kelahiran Pangkalpinang ini, Minggu malam (02/06/2024).

Sekretaris DPC PKB Kota Pangkalpinang Munzir menyebutkan rekomendasi keluar setelah Molen mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di DPP PKB.

"Setelah rekomendasi keluar, Pak Molen diminta untuk melakukan konsolidasi baik di internal maupun eksternal partai," pungkas Munzir.(*)

BACA JUGA:Merasa Pilkada 2024 Lebih Smooth, Molen Tawarkan Nasdem Visi Keberlanjutan, Ada 10 Cawawako

BACA JUGA:Dapat Tiket PPP, Molen Cari Calon Wawako Seperti Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: