Manfaat Habbatussauda dan Cara Mengonsumsinya

Manfaat Habbatussauda dan Cara Mengonsumsinya

Jintan Hitam --Ist

BACA JUGA:Duh, Minum Berdiri Bisa Bikin Tulang Patah, Benarkah?

BACA JUGA:Suka Olahraga Malam? Ini Manfaat dan Tipsnya

Dengan berbagai kandungan senyawa, mineral, dan vitamin di dalamnya, Habbatussauda juga dipercaya para peneliti mampu memberikan manfaat lainnya, seperti mengontrol kadar gula dalam darah, menurunkan berat badan, mencegah kanker, mengobati cacingan, hingga meningkatkan produksi air susu ibu (ASI).

Cara mengonsumsi Habbatussauda yang baik

Namun, perlu diingat untuk tidak sembarangan mengonsumsi Habbatussauda. Meskipun Habbatussauda berbentuk produk herbal, tetap perhatikan dosis dan cara mengonsumsi yang tepat.

Habbatussauda dalam bentuk mentah dapat dicampurkan ke dalam makanan, digunakan sebagai bumbu masakan, diseduh, atau disangrai. Untuk mendapatkan manfaat secara optimal dan menghindari efek samping, sebaiknya konsumsi Habbatussauda dalam bentuk sediaan suplemen yang sudah terdaftar di BPOM dan telah tersedia di pasaran.

BACA JUGA:4 Manfaat Daun Sirsak yang Penting Diketahui

BACA JUGA:7 Makanan untuk Pembersih Paru-paru

“Akan lebih baik jika mengonsumsi Habbatussauda dalam dosis yang sudah terukur dan telah diolah dengan teknologi terpercaya. Terlebih saat ini Habbatussauda sudah tersedia dalam bentuk sediaan herbal dan suplemen, dan tentu lebih mudah didapatkan masyarakat,” kata Victor.(*)

BACA JUGA:7 Dampak Buruk Makan Larut Malam

BACA JUGA:Patah Hati Itu Apa Sih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com