Pembunuhan Redho, 1 dari 3 Peristiwa Sadis di Dunia Tahun 2023

 Pembunuhan Redho, 1 dari 3 Peristiwa Sadis di Dunia Tahun 2023

Model Ternama Hongkong Abby Choi Korban Mutilasi.--

Sebelumnya Abby Choi dinyatakan menghilang selama tiga hari, hingga dirinya ditemukan di desa Tai Po dengan keadaan sudah tidak bernyawa. Lebih parahnya ketika jasad Abby Choi ditemukan dengan tubuh tanpa kepala, dan beberapa bagian tubuhnya disembunyikan di dalam lemari es. Mengerikannya lagi jika diketahui bagian kepala Abby Choi ditemukan di dalam panci sup dan telah dimasak.

BACA JUGA:Permahi Babel Minta Pelaku Mutilasi Dihukum Mati!

Motif pembunuhan Abby choi disinyalir karena permasalahan finansial, dan dari kasus tersebut telah ditetapkan lima tersangka. Dalang dari pembunuhan tersebut tidak lain adalah mantan suami, mertua, ipar laki-laki dan diduga juga simpanan mantan ayah mertuanya.

3) Kasus Mutilasi Sleman 

Tidak hanya warga Sleman yang heboh karena dikejutkan dengan kejadian pembunuhan terhadap korban seorang Mahasiswa Universitas Muhammadyah Yogyakarta (UMY), namun se-Indonesia raya juga turut pilu dalam mengikuti kasus tersebut.

Bagaimana tidak, sejak kasus tersebut mencuat pada 12 Juli 2023 lalu, hingga kini masih terus dilakukan pendalaman. Diketahui sebelumnya ditemukan potongan tubuh manusia di Turi, Sleman, Jogjakarta, beberapa hari kemudian ditemukan lagi potongan tubuh lain seperti kepala dan tangan di Merdikorejo.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: