Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Hasil Forensik, Korban Mutilasi itu, Redho

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Hasil Forensik, Korban Mutilasi itu, Redho

--

BABELPOS.ID.- ''Mohon doa nya bang, kami (keluarga) lah ikhlas dan kami keluarga nek ngurus jenazah ke bangka.  Mohon maaf kalo kami keluar ade salah...''

Demikian pesan singkat Abdul Majid, paman Redho Tri Agustiawan kepada media ini tadi malam.

''Memang sudah positif Redho?'' 

''Semua bukti forensi mengarah ke Redho.  Abangnya yang di sana (RS Bhayangkara.red) juga memastikan itu,'' ujar Abdul Majid ketika dihubungi kembali, tadi malam.

BACA JUGA:Ayah Redho: Jika Memang Dia (Redho), Kami Minta Dipulangkan ke Pangkalpinang

Rian kakak kandung Redho, memang sudah sejak beberapa hari lalu berada di Yogyakarta, yaitu sejak sang adik dinyatakan tanpa kabar 12 Juli 2023 lalu.

Redho adalah anak bungsu dari 3 bersaudara, semua laki-laki.   Rian sendiri tampak juga berusaha menguatkan diri menerima kabar nasib sang adik ini. 

''Kuminta keluarga ikhlas, sabar dan siap menerima apapun yang terjadi,'' ujar Rian dari seberang.

Nada bahasa Rian yang tersirat ini, pada dasarnya agar semua keluarga di Pangkalpinang siap menerima kenyataan jika kemudian memang korban itu adalah Redho adiknya.

BACA JUGA:Redho Remaja Aktif, Ikut Pramuka, Finalis Duta GenRe Jogja

Dan, menurut Abdul Majid, Rian lah yang ke rumah sakit mewakili pihak keluarga guna memastikan korban tersebut.  Dan dari hasil pegecekan, memang Redho lah yang menjadi korban tersebut.

''Kami ikhlas, Bang.  Tolong kawal kasus ini nanti ya Bang, selaku dari media,'' ujar Sang paman dengan bercucuran air mata.

BACA JUGA: Keluarga Redho Siap Dengan Semua Kemungkinan Terburuk

Bawa ke Pangkalpinang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: