Keluarga Redho Siap Dengan Semua Kemungkinan Terburuk

 Keluarga Redho Siap Dengan Semua Kemungkinan Terburuk

Foto Redho yang Sempat Viral Beberapa Hari Lalu.--

BABELPOS.ID.- Meski korban mutilasi itu belum bisa dipastikan sebagai Redho Tri Agustiawan (Tommy), namun pihak keluarga di Pangkalbalam, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), sudah siap dengan segala kemungkinan yang terjadi.

Paman Redho, Abdul Majid kepada Babel Pos menyatakan, kabar itu memang sudah mereka terima.  

''Tiada lain bagi kami dari pihak keluarga, selain bersabar,'' ujar Abdul majid dengan berurai air mata.

Seperti diketahui, Redho Tri Agustiawan sendiri adalah mahasiswa FH UMY Angkatan 21.  Ia dinyatakan tak terlihat lagi sejak Selasa, 11 Juli 2023 WIB pukul 00.22 WIB.

BACA JUGA: Beredar Info, Korban Mutilasi di Sleman, Warga Pangkalpinang

Saat terakhir ia diketahui menggunakan jaket hijau Tosca dan Celana Pendek.

Sementara itu, dari Yogyakarkarta dilaporkan, Direktur Reskrim Polda Daerah istimewa Yogyakarta, Kombes FX Endriadi merilis kasus teranyar di jajaran Mapolda, Minggu DIY, (16/7/2023), tadi pagi.

Endriadi menyatakan, pihaknya sudah menemukan identitas korban.  Ia kemukakan korban seorang laki-laki berinisial R, mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.

Direskrim belum banyak memberikan detail soal korban.  Hanya diakui korban adalah warga Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Sementara, pelaku mutilasi 2 orang yang sudah diringkus, masing-masing berinisial W dan R.

Kasus dugaan mutilasi di Turi Sleman membuat geger warga.  Selain potongan tubuh bagian kepala, terbaru juga ditemukan potongan tangan dan kaki di tempat berbeda dengan jarak 3 kilometer dari lokasi temuan bagian kepala.

BACA JUGA:Sikat Uang Perusahaan dari Mantan Istri, Residivis Kembali Diringkus Buser

Selain potongan tubuh bagian kepala, juga ada informasi penemuan potongan tubuh lainnya di daerah lain.

Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol FX Endriadi, menyatakan, pihaknya  menyisir beberapa lokasi, di antaranya di TKP penemuan potongan tubuh pertama di Kelor, Bangunkerto, Turi dan di sungai Krasak, Gimberan, Merdikorejo, Tempel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: