Sebelum Ditemukan Tewas, Ibu Hafiza Sempat Diminta Tebusan Uang

Sebelum Ditemukan Tewas, Ibu Hafiza Sempat Diminta Tebusan Uang

Evakuasi mayat Hafiza yang ditemukan di perkebunan sawit.--

BABELPOS.ID, MUNTOK - Berdasarkan hasil visum luar jasad Hafiza bocah 8 tahun terdapat banyak luka sayatan akibat benda tajam pada sejumlah bagian tubuhnya.

"Hasil autopsi belum keluar. Hasil visum luar terdapat banyak luka sayatan akibat benda tajam di punggung dan beberapa di kepala," ungkap Kasatreskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif Teguh Imani, Jumat (10/3/23). 

BACA JUGA:Ada Tahi Lalat di Tangan, Identitas Mayat di Perkebunan Sawit Terungkap

Sebelum jasad Hafiza ditemukan Kamis (9/3/23) kemarin di perkebunan kelapa sawit, sehari sebelumnya sang ibu mendapatkan teror dari orang tak dikenal (OTD) melalui pesan Whatsapp dengan meminta tebusan sebanyak Rp.100 juta.

"Memang ada yang minta tebusan ke orang tua korban, sebenarnya kami masih mendalami hal tersebut apakah benar yang bersangkutan atau orang iseng, yang memanfaatkan situasi dan keadaan," bebernya.

BACA JUGA:Teka-teki Bocah Hilang & Temuan Mayat di Kebun Sawit, Posisi Terikat, Dibunuh?

Namun menurut hasil visum dan pemeriksaan dokter, jenazah tersebut sudah meninggal kurang lebih 3 sampai 4 hari.

"Bisa jadi nggak masuk akal. Orang yang minta tebusan itu saya tanyakan ke RT dan orang tuanya Rabu malam. Tetapi menurut hasil visum dan pemeriksaan dokter tadi jenazah ini sudah meninggal kurang lebih 3 sampai 4 hari," tuturnya. (*)

BACA JUGA:Ciri Mayat di Kebun Sawit Mirip Bocah Perempuan yang Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: