Teka-teki Bocah Hilang & Temuan Mayat di Kebun Sawit, Posisi Terikat, Dibunuh?

Teka-teki Bocah Hilang & Temuan Mayat di Kebun Sawit, Posisi Terikat, Dibunuh?

Posisi mayat saat ditemukan di areal perkebunan kelapa sawit Bukit Intan Bine Blok S47-48 Divisi 3 PT BPL Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kamis (9/3/23)- FOTO: ist-

GEGER bocah perempuan bernama Hafiza (8) yang hilang sejak Minggu (5/3) lalu,  di perkebunan sawit Leidong Wess, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat (Babar) apakah terjawab sudah?

Soalnya, kemarin (9/3), giliran warga Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Babar yang geger dengan temuan mayat di kawasan Perkebunan Kelapa Sawit Bukit Intan Bine Blok S47-48 Divisi 3 PT BPL Desa Ibul?

Saat ditemukan, mayat tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh pekerja sawit setempat dalam kondisi tubuh sudah mengenaskan dengan posisi tengkurap di aliran air.  Saat ditemukan mengenakan celana berwarna biru dongker dan sendal anak kecil warna hijau.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif membenarkan penemuan tersebut dan  personilnya sudah melakukan olah TKP.

"Memang benar telah ditemukan mayat, kami sedang menuju ke TKP untuk melakukan pengecekan untuk mengetahui identitas mayat tersebut dan motif penemuan mayat," ujarnya singkat.

Apakah itu bocah Hafiza?

Iptu Ogan Arif belum mau tegas mengemukakan. Ia hanya menyebutkan indikasi mayat tersebut mempunyai ciri-ciri yang sama dengan anak yang hilang beberapa hari lalu (Hafiza).

"Indikasi awal ciri-cirinya sama. Mengenakan celana sekolah biru dongker, sendal anak kecil warna hijau dan badan anak-anak. Posisi tubuh dari perut ke atas hancur, tangan dan kakinya terikat," ungkap Iptu Ogan Arif.

Ogan mengatakan guna mengetahui identitas mayat, pihaknya masih melakukan evakuasi terhadap mayat malang tersebut.

"Nanti kami kabari perkembangan selanjutnya," sebutnya.

Sementara itu, dari ciri-ciri mayat tersebut, Bocah Hafiza seperti pengakuan ibunya Zaidah (35), gadis kecil itu sebelum dikabarkan hilang mengenakan celana training biru dongker.

"Dia pamit saat itu pakai baju abu-abu kaos celana training biru dongker. Pamit, mau kerumah  temannya, enggak ada keluhan, biasa aja maka saya tidak curiga," ungkap sang ibu, Selasa (7/3/23). 

Di sisi lain, saat ditemukan kondisi mayat yang mengenaskan dengan tangan terikat?

Apakah ada indikasi dibunuh?  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: