Ciri Mayat di Kebun Sawit Mirip Bocah Perempuan yang Hilang

Ciri Mayat di Kebun Sawit Mirip Bocah Perempuan yang Hilang

Mayat yang ditemukan di areal kebun sawit Kecamatan Simpang Teritip.--

BABELPOS.ID, SIMPANGTERITIP - Ciri-ciri mayat tanpa identitas yang ditemukan di areal perkebunan kelapa sawit Bukit Intan Bine Blok S47-48 Divisi 3 PT BPL Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kamis (9/3/23), mirip dengan Hafiza, bocah 8 tahun yang hilang di perkebunan sawit Leidong Wess, Desa Terentang, Kecamatan kelapa, Kabupaten Bangka Barat, sejak Minggu (5/3/23).

Mayat tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh pekerja sawit setempat dalam kondisi tubuh sudah mengenaskan dengan posisi tengkurap di aliran air, serta mengenakan celana berwarna biru dongker dan sendal anak kecil warna hijau.

BACA JUGA:Mayat di Perkebunan Sawit Berbadan Anak-anak

Kasat Reskrim, Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif Teguh Imani, mengungkapkan mayat tersebut mempunyai ciri sama oleh anak yang hilang beberapa hari lalu.

"Indikasi awal ciri-cirinya sama. Mengenakan celana sekolah biru dongker, sandal anak kecil warna hijau dan badan anak-anak. Posisi tubuh dari perut ke atas hancur, tangan dan kakinya terikat," ungkap Iptu Ogan Arif.

BACA JUGA:Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Sawit

Sementara Hafiza bocah yang hilang, menurut sang ibu, Zaidah (35), saat hilang anaknya mengenakan celana training biru dongker.

"Dia pamit, dia pakai baju abu-abu kaos celana training biru dongker. Pamit, mau ke rumah temannya, enggak ada keluhan, biasa aja makanya saya tidak curiga," ungkap sang ibu, Selasa (7/3/23).

BACA JUGA:Bocah 8 Tahun Dikabarkan Hilang di Sawit Leidong Wess

Menurut Kasatreskrim Polres Babar, Iptu Ogan Arif, guna mengetahui identitas mayat, pihaknya masih melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. "Nanti kami kabari perkembangan selanjutnya," sebutnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: