Ada Tahi Lalat di Tangan, Identitas Mayat di Perkebunan Sawit Terungkap

Ada Tahi Lalat di Tangan, Identitas Mayat di Perkebunan Sawit Terungkap

Posisi mayat saat ditemukan di areal perkebunan kelapa sawit Bukit Intan Bine Blok S47-48 Divisi 3 PT BPL Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kamis (9/3/23)- FOTO: ist-

BABELPOS.ID, MUNTOK - Setelah melihat ciri-ciri fisik, mayat yang ditemukan di perkebunan kelapa sawit Bukit Intan Bine Blok S47-48 Divisi 3 PT BPL, Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (9/3/23) terungkap.

Dari ciri-ciri tersebut bisa dipastikan sosok mayat tanpa identitas tersebut adalah Hafiza, bocah 8 tahun yang dikabarkan hilang sejak Minggu (5/3/2023) di Perkebunan Sawit PT Leidong Wess Indonesia, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa.

"Setelah kita beritahukan dan perlihatkan petunjuk luar yang ditemukan, seperti sandal dan celana yang dipakai, serta ciri-ciri fisik tahi lalat di tangan. Pihak keluarga mengakui adalah bagian dari keluarganya atau anaknya" ujar Kasatreskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif, Jumat (10/3/23).

BACA JUGA:Teka-teki Bocah Hilang & Temuan Mayat di Kebun Sawit, Posisi Terikat, Dibunuh?

Dengan kondisi jenazah yang mengenaskan serta tangan dan kaki terikat, Ogan menyatakan bocah 8 tahun itu diduga korban pembunuhan.

Mengenai peristiwa itu, Ia menyebutkan pihaknya bersama Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Babel akan semaksimal mungkin mengungkap kasus tersebut.

"Tindak lanjut kami akan berusaha semaksimal menangkap pelaku pembunuhan ini, kami telah berkoordinasi dengan Dirkrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum) Polda Babel. Kami akan kerahkan semua tim dan kekuatan untuk mengungkap kasus ini," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Bocah 8 Tahun Dikabarkan Hilang di Sawit Leidong Wess

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: