Bocah 8 Tahun Dikabarkan Hilang di Sawit Leidong Wess

Bocah 8 Tahun Dikabarkan Hilang di Sawit Leidong Wess

Tim Basarnas yang bersiap melakukan pencarian anak hilang. Insert Hafidzah Nida Azkia--

BABELPOS.ID, KELAPA - Seorang bocah bernama Hafiza (8), dikabarkan hilang di perkebunan sawit Leidong Wess, Desa Terentang, Kecamatan KELAPA, Kabupaten Bangka Barat, sejak Minggu (5/3/2022) kemarin. 

Tim Pos SAR Muntok dan Tim Gabungan melakukan pencarian terhadap seorang bocah yang dikabarkan hilang tersebut.

Komandan Pos SAR Muntok, Sufani, mengatakan Hafizah dikabarkan hilang pada sore (5/4) kemarin. Sebelum dikabarkan hilang, korban bersama temannya sempat bermain di sekitar hutan sawit Ledong Wess.

"Minggu siang jam 12, korban atas nama Hafiza sedang bermain bersama temannya di sekitar hutan sawit Ledong Wess, tetapi setelah menjelang sore korban tidak terlihat lagi. Kemudian teman-temannya juga tidak mengetahui keberadaan korban hingga sampai saat ini korban belum juga kembali," ujar Sufani, Senin (6/3/23). 

Saat ini, Tim SAR Muntok bersama instansi terkait seperti TNI, BPBD, dan dibantu masyarakat setempat segera meluncur ke perkebunan sawit Leidong Wess, Desa Terentang untuk melakukan pencarian. 

“Langsung melakukan pencarian bersama dengan tim gabungan di lapangan dan untuk peralatan yang dibawa antara lain rescue car, peralatan rescue, tim medis, alat komunikasi dan GPS,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: