Mayat di Perkebunan Sawit Berbadan Anak-anak

Mayat di Perkebunan Sawit Berbadan Anak-anak

Mayat yang ditemukan di areal kebun sawit Kecamatan Simpang Teritip.--

BABELPOS.ID, SIMPANGTERITIP - Sesosok mayat tanpa identitas yang ditemukan pekerja sawit di Perkebunan Kelapa Sawit Bukit Intan Bine Blok S47-48 Divisi 3 PT BPL Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kamis (9/3/23), mempunyai indikasi ciri -ciri sama dengan anak yang hilang beberapa hari lalu.

Adapun Mayat yang ditemukan itu dalam kondisi mengenaskan dengan posisi tengkurap di aliran air, mengenakan celana berwarna biru dongker dan sandal anak kecil warna hijau.

"Indikasi awal ciri-cirinya sama. Mengenakan celana sekolah biru dongker, sandal anak kecil warna hijau dan badan anak-anak. Posisi tubuh dari perut ke atas hancur, tangan dan kakinya terikat," ungkap Kasat Reskrim, Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif Teguh Imani.

BACA JUGA:Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Sawit

Ogan mengatakan guna mengetahui identitas mayat, pihak Polisi setempat masih melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

"Nanti kami kabari perkembangan selanjutnya," sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, Penemuan sesosok mayat tanpa identitas di perkebunan Kelapa Sawit perbatasan antara Desa Terentang , Kecamatan Kelapa dan Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, menggegerkan warga setempat, Kamis (9/3/23). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: