Hadiri HUT SMAS Setia Budi, BPJ Apresiasi Bazar Kuliner Siswa

Hadiri HUT SMAS Setia Budi, BPJ Apresiasi Bazar Kuliner Siswa

BPJ meninjau bazar kuliner produksi siswa SMAS Setia Budi Sungailiat.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Anggota DPR RI, Bambang Patijaya mengapresiasi jajaran Yayasan Pendidikan Lembaga Nasional (YPLN) beserta siswa yang menggelar HUT 48 SMA Setia Budi dan Chinese New Year 2023 dengan begitu meriah.

Perayaan Happy Anniversary 48 Tahun SMAS Setia Budi dimeriahkan dengan beragam kegiatan dan lomba olahraga dan seni.

"Saya selalu sampaikan kepada semua insan dunia pendidikan termasuk anak-anak saya. Kita ini boleh orang kampung, tetapi kita tidak kampungan," ujar Anggota BPJ -sapaanya- saat menghadiri perayaan Happy Anniversary 48 th dan Chinese New Year 2023, di SMAS Setia Budi Sliat, Senin (6/2/2023).

BACA JUGA:Wujud Bakti BPJ untuk Para Guru di Babel, Kembali Gelar Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah

Kemeriahan HUT ke 48 ini menurut BPJ, menunjukan kualitas sekolah Yayasan Setia Budi. "Hari ini Setia Budi memang belum nomer satu, tetapi berusaha menjadi yang terbaik, hal inilah yang dinamakan visi dan misi," kata Ketua Partai Golkar Babel ini.

BPJ melihat begitu antusias para siswa ikut meramaikan acara tersebut dengan mengelar bazar kuliner.

"Tadi saya lihat, bagaimana antusiasnya para siswa ikut bazar ikut meramaikan kegiatan di sekolah mereka ini. Hal ini menunjukkan sekolah ini mulai mengajarkan para siswa untuk memiliki jiwa entrepreneur, begitu semangatnya mereka menawarkan dagangannya, tentunya hal ini sangat baik," ungkap yang juga Pengurus YPLN Setia Budi ini.

BACA JUGA:BPJ Dorong Peningkatan Kapasitas Pemuda Lewat Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah Mahasiswa

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAS Setia Budi, Wandi Wardoyo, SP. mengatakan diawal tahun 2023 ini SMAS Setia Budi mengelar HUT dan Chinese New Year 2023.

Berbagai kegiatan dan lomba digelar seperti vocal solo, dance, tari kreasi, fashion show tingkat SMP se Kabupaten Bangka dan festival band tingkat SMA.

BACA JUGA:Wow! Mesin Konversi BBG yang Diserahkan BPJ Bikin Petani Nelayan Hemat 50%

Selain itu digelar pameran produk unggulan karya siswa dan bazar kuliner tingkat SMP se Kabupaten Bangka.

"Puncak acara akan dilaksanakan jalan sehat yang diikuti para guru, siswa dan alumni, dengan hadiah door prize, satu sepada motor dan sepeda listrik." jelas Wandi sambil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut.(*)

BACA JUGA:3 dari 10 Anak Mengalami Anemia, Pemkab Bangka Canangkan Gerakan Aksi Bergizi di SMA Setia Budi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: