Pasar Rakyat BUMN di Kantor Bupati Bangka Diserbu Warga

Pasar Rakyat BUMN di Kantor Bupati Bangka Diserbu Warga

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga didampingi Wabup Syahbudin menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pasar Rakyat BUMN tahun 2022 yang digelar di halaman kantor Bupati Bangka, Jumat (16/12/2022) diserbu warga.

Pasar Rakyat BUMN tahun 2022 yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN ini diselenggarakan PT Pegadaian, Perum Bulog dan PLN. Tujuannya untuk membantu masyarakat menghadapi fluktuasi harga sembako. Hanya dengan membayar Rp55.000, masyarakat bisa mendapatkan paket sembako.

Selain Pasar Rakyat juga digelar Bazar UMKM. Sebanyak 50 UMKM di Kabupaten Bangka ikut serta meramaikan kegiatan yang dibuka Staf Khusus III Kementerian BUMN,  Arya Sinulingga, didampingi Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP, M.Tr Ip serta Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka, Drs Asep Setiawan.

BACA JUGA:Pasar Murah Subsidi Pemprov Diapresiasi Bupati Babar

BACA JUGA:Pasar Murah Subsidi di Muntok, Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

Wabup Syahbudin berharap Pasar Rakyat BUMN bisa memberikan alternatif kemudahan bagi masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga murah.

"Menjelang hari besar Natal dan tahun baru juga kondisi cuaca tidak menentu, harga kebutuhan pokok terus naik. Dan dengan adannya Pasar Rakyat BUMN ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," ucapnya.

BACA JUGA:Jangan Lengah! Besok Pasar Murah Subsidi Disperindag Berlanjut di Muntok

BACA JUGA:Pasar Murah Subisidi Disperindag Langsung Diserbu Warga

Staf Khusus III Kementerian BUMN RI, Arya Sinulingga mengatakan, Pasar Rakyat digelar untuk memberikan solusi bagi masyarakat mendapatkan sembako murah dengan harga Rp55.000.

Sebanyak 4000 paket sembako disiapkan pada kegiatan ini. 2000 paket dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka, serta 2000 paket sembako disiapkan untuk dibagikan kepada para nasabah PNM di Bangka. (**)

BACA JUGA:Pasar Murah Subsidi Dibuka Lagi, Jangan Lupa Bawa Kupon

BACA JUGA:Pasar Murah dan Pelayanan Terpadu di Perlang Diserbu Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: