Pasar Murah Subsidi Pemprov Diapresiasi Bupati Babar

Pasar Murah Subsidi Pemprov Diapresiasi Bupati Babar

Bupati Sukirman mengunjungi pasar murah Disperindag Babel di Muntok.--

BABELPOS.ID, MUNTOK - Kali kedua pelaksanaan Pasar Murah Subsidi yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bangka Belitung (Babel) di lapangan sepakbola Gelora MUNTOK, Selasa (13/12) mendapat apreasiasi Bupati Bangka Barat (Babar), Sukirman.

Bahkan Sukirman sengaja turun langsung meninjau pasar murah subsidi dalam rangka pengendalian inflasi di Babel. Sukirman berharap, kegiatan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat di saat harga sembako yang sedikit mengalami kenaikan harga.

"Masyarakat yang hadir untuk dapat tertib dalam membeli paket sembako dan berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di saat harga sembako yang mulai sedikit mengalami kenaikan," kata Sukirman.

BACA JUGA:Pasar Murah Subsidi di Muntok, Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

Kepala Dinas Disperindag Babel diwakilkan Kabid Pengendalian Perdagangan dan Perlindungan Konsumen mengatakan, paket sembako yang tersedia sebanyak 1.800 ludes diserbu masyarakat.

"Pak kepala dinas kita dan Disperindag Babar ikut terjun langsung mengawasi kegiatan ini sampai selesai," ungkapnya.

BACA JUGA:Jangan Lengah! Besok Pasar Murah Subsidi Disperindag Berlanjut di Muntok

Kegiatan ini juga didampingi Tim Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Babel, Polres Babar, Polsek Muntok dan Kodim Babar dengan setia melayani masyarakat yang mengantri untuk membeli sembako.

"Masyarakat antri cukup tertib walaupun di tengah panasnya terik matahari. Alhamdullillah acara berlangsung sukses. Bupati ikut menyumbangkan lagu untuk menghiburnya masyarakat," katanya melalui pesan singkat WhatApps.

BACA JUGA:Pasar Murah Subisidi Disperindag Langsung Diserbu Warga

Ia menambahkan, isi paket sembako yang dijual ini sama dengan paket yang dijual pada Operasi Pasar Subsidi sebelumnya. "Isi paket di Operasi Pasar Subsidi ini yakni 20 kilogram beras premium merek 118, 5 kilogram gula pasir merek PSM, 5 liter minyak goreng merek Fortune dan 2 kilogram terigu merek Segitiga Biru," katanya.(**)

BACA JUGA:Pasar Murah Subsidi Dibuka Lagi, Jangan Lupa Bawa Kupon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: