Persiapan Porprov VI Babel Mencapai 50 Persen, Ini Kendalanya

Persiapan Porprov VI Babel Mencapai 50 Persen, Ini Kendalanya

Letkol INF. Deri --

BABELPOS.ID, MUNTOK - Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat 2023 mendatang, sejauh ini sudah mencapai sekitar 50 persen.

Dandim 0431/BB selaku Ketua Panitia Besar (PB) Porprov Vl Babar, Letkol Inf Deri Indrawan, mengatakan persiapan yang telah mencapi 50 persen tersebut mencakup baik itu secara sarana maupun prasarananya.

"Contohnya, tempat tidur untuk atlet sebagian sudah pengadaan di tahun ini, dan sebagiannya di tahun depan. Terus transportasi atlet juga sudah panitia siapkan, harapannya nanti pas pelaksanaan sudah running," ujar Letkol Inf Deri, Senin (28/11/22).

BACA JUGA:Hadapi Porprov ke-VI, PB Mulai Persiapkan Penginapan Atlet dan Official

BACA JUGA:Ini Pemenang Sayembara Logo, Maskot, dan Jinggel Porprov Babel ke- VI

BACA JUGA:Target 15 Emas Porprov VI, Atlet Renang Bangka Mulai Pelatda

Sedangkan untuk venue sendiri, Letkol Inf Deri menyebutkan saat dilakukan pengecekan ada beberapa venue yang perlu direhab.

"Untuk venue sendiri kemarin sudah kami cek, memang ada beberapa venue yang perlu direhab atau diperbaiki sehingga nanti memenuhi persyaratan pelaksanaan event tersebut," ungkapnya.

Letkol Inf Deri juga tak menapik persiapan pelaksanaan Porprov VI Babel ini ada kendala, diantaranya dari sisi komunikasi, karena panitia memiliki pekerjaan masing-masing.

BACA JUGA:KONI Babar Targetkan Seluruh Cabor Ikuti Semua Nomor di Porprov 2023

BACA JUGA:Jelang Porprov 2023, KONI Babar Mulai Mendata Atlet

BACA JUGA:Anggota Dewan Ini Minta Pemkab Babar Serius Persiapkan Porprov VI Babel

"Untuk kendala pasti bisa diatasi, mungkin kita yang terlibat di panitia ini masing-masing punya pekerjaan sendiri. Kami dari TNI yang lain ada di Pemda, jadi tidak bisa setiap hari bertemu, jadi itu kadang-kadang perlu menyamakan waktu, lebih ke sisi komunikasi dan koordinasi," jelasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: