KONI Babar Targetkan Seluruh Cabor Ikuti Semua Nomor di Porprov 2023

KONI Babar Targetkan Seluruh Cabor Ikuti Semua Nomor di Porprov 2023

Amin --

BABELPOS.ID, MUNTOK - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Barat menargetkan semua nomor cabang olahraga (Cabor) dapat ikut berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 medatang.

BACA JUGA:Jelang Porprov 2023, KONI Babar Mulai Mendata Atlet

Mengenai hal itu, Ketua KONI Babar, Amin mengatakan semua cabor masih menjalani Trainning Center (TC) untuk mempersiapkan para atletnya.

"Sementara ini kita masih berusaha untuk fullkan nomor tapi kita masih melihat dulu inikan lagi TC berjalan. Semua cabang olahraga sedang TC, ada TC lokal yang diluar juga seperti renang, bulutangkis," ungkapnya kepada Babel Pos, Jum'at (16/9).

BACA JUGA:Anggota Dewan Ini Minta Pemkab Babar Serius Persiapkan Porprov VI Babel

Amin menyebutkan untuk saat ini pihaknya belum bisa memastikan berapa atlet yang ikut berlaga di Porprov, sebab masih menunggu hasil TC terpusat.

"Semua cabor berusaha full, kalau Full ada 520 atlet, kalau sementara ini data kita 420 atlet, yang menentukan nanti hasil TC terpusat," bebernya.

BACA JUGA:Koni Babar Minta Dana 16,6 Miliar Ditahun 2023 Mendatang

Sedangkan untuk persiapan para atlet, Amin mengungkapkan sekarang ini sudah mencapai sekitar 70 persen.

"Sudah 70 persen, makanya kita lakukan TC perjalan dulu liat sampai dimana, ini TC tahap pertama, nanti tahap dua, dan terpusat," terangnya.

BACA JUGA:Jelang Porprov 2023, KONI Babar Mulai Mendata Atlet

Amin berharap para atlet lebih fokus dan sungguh-sungguh berlatih dalam rangka meraih prestasi terbaik untuk Kabupaten Bangka Barat.

"Harapan saya diberikan kesehatan supaya bisa berjalan maksimal di Porprov mendatang agar bisa meraih prestasi yang diharapkan Pemerintah," pungkasnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: